x

Sambangi Medan, Pelatih Sriwijaya FC Respek dan Merendah di Hadapan PSMS

Kamis, 1 Agustus 2019 09:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi (kiri), dalam sesi jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC akan kembali melakoni pertandingan Liga 2 2019 Grup Barat kontra tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Kamis (1/8/19), nanti sore.

Pelatih Kas Hartadi membawa 18 pemain dan menyebut calon lawannya sebagai tim kuat. Dia mengaku sangat respek, terutama kepada Abdul Rahman Gurning yang kini menjabat juru taktik PSMS Medan.

Baca Juga

"PSMS adalah tim legendaris di jagat sepak bola Indonesia dengan pelatih Abdul Rahman Gurning yang juga bagus. Kami akan berusaha sekuat tenaga mengimbangi permainan mereka," kata Kas Hartadi dalam konferensi pers pra-pertandingan, Rabu (31/7/19).

Dalam lawatan ke Medan, lanjut Kas Hartadi, seluruh pemain andalan Sriwijaya FC turut dibawa, seperti Yongki Aribowo dan Bruno Casimir. Namun, mereka bakal bertanding tanpa Airlangga Sucipto yang mengalami cedera.

"Maka dari itu, untuk melawan PSMS harus bekerja keras. Yang dilawan tim besar dan kuat, apalagi kita bermain di Medan. Tentu semangat mereka berbeda," tambahnya.

Baca Juga

Lebih lanjut Kas Hartadi menyebut, laga esok diprediksi akan menarik. Menilik kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga 2 2019 Grup Barat dengan sama-sama meraih 16 poin dari delapan laga yang telah dilalui.

"Kedua tim tentu ingin merebut posisi puncak klasemen. Sriwijaya FC hanya berusaha saja dan akan mencoba untuk mencuri poin besok (hari ini)," pungkas Kas Hartadi.

Sriwijaya FCPSMS MedanKas HartadiLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaAbdul Rahman Gurning

Berita Terkini