x

Kembali ke Turin, Dybala Segera Bahas Masa Depannya dengan Juventus

Kamis, 1 Agustus 2019 21:01 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Paulo Dybala telah kembali ke Turin dan segera bertemu Maurizio Sarri untuk membahas masa depannya di Juventus.

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala kembali ke Turin setelah menjalani masa liburan usai membela Argentina berlaga di ajang Copa America 2019. Setibanya di kota asal klub sepak bola Juventus tersebut, Dybala dijadwalkan segera bertemu Maurizio Sarri guna membahas masa depannya.

Kembalinya Dybala ke Turin diberitakan oleh jurnalis ternama Italia yang bekerja untuk kanal sepak bola internasional Sky Sport, Fabrizio Romano. Romano mengunggah foto kedatangan sang pemain pada Kamis (01/08/19) pagi waktu setempat.

Baca Juga

Setelah tiba di Turin, Dybala akan segera menemui pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Pertemuan dengan Sarri itu disebutkan untuk membahas masa depan penyerang 25 tahun itu dengan Si Nyonya Tua.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Paulo Dybala memang menjadi pertanyaan setelah Manchester United dilaporkan ingin menukar Romelu Lukaku dengan pemain sepak bola kelahiran Cordoba tersebut.

Tawaran Setan Merah untuk melakukan pertukaran pemain antara Lukaku dengan Dybala konon mendapat sambutan baik dari kubu Si Nyonya Tua. Bahkan, sejumlah sumber menyebutkan bahwa Juventus dan Manchester United telah menjalin kesepakatan dan kedua pemain bakal segera berganti kostum.

Baca Juga

Paulo Dybala sejatinya masih menjadi salah satu pemain favorit tifosi Juventus hingga saat ini. Namun seiring kedatangan Cristiano Ronaldo musim lalu, pemain berjuluk La Joya alias Si Permata itu mulai tersisih dari skuat utama Si Nyonya Tua.

Pada kompetisi sepak bola musim 2018/19, Dybala hanya mampu mencatatkan lima gol dari 30 penampilan di Serie A Italia. Catatan gol eks penggawa Palermo itu jauh menurun dibanding musim sebelumnya, dimana ia sukses melesakkan 22 gol dalam 33 laga bersama Si Nyonya Tua.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaulo DybalaMaurizio SarriSepak Bola

Berita Terkini