x

Prediksi Pertandingan Liga 1 2019 Persija Jakarta vs Arema FC: Fokus Macan Kemayoran Terpecah?

Kamis, 1 Agustus 2019 19:28 WIB
Editor: Coro Mountana
Prediksi Persija Jakarta vs Arema FC di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (03/08/19).

Bagi Persija Jakarta, duel pada akhir pekan ini akan menjadi sebuah dilema yang sangat besar karena tiga hari ke depan berikutnya, mereka akan melakoni partai penting melawan PSM Makassar di final Piala Indonesia. Jadi sudah pasti fokus Persija Jakarta akan sedikit terganggu.

Baca Juga

Terpecahnya fokus dan konsentrasi Persija Jakarta akan coba dimanfaatkan betul oleh Arema FC yang baru saja merayakan pesta gol atas tim kuat lainnya, Persib Bandung. Tapi masalahnya Arema FC perlu tahu kalau Persija Jakarta tetaplah lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan.

Selain itu, duel ini akan dimainkan di kandang Persija Jakarta sehingga bagi Arema FC akan menjadi semakin sulit karena harus melawan tekanan dari pendukung tim tuan rumah, Jakmania. Melihat adanya kemungkinan Persija Jakarta bermain sedikit hati-hati dan Arema FC juga tidak akan mudah untuk menang, rasanya hasil imbang cukup adil bukan?

Baca Juga

Player to Watch

Marko Simic – Persija Jakarta

Mencetak hattrick dalam pertandingan terakhir Liga 1 saat kalah dari Tira-Persikabo, tentu menambah kepercayaan diri dari penyerang utama Persija Jakarta, Marko Simic. Kini sasaran selanjutnya adalah gawang Arema FC yang besar kemungkinan akan dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie.

Makan Konate – Arema FC

Arema FC sejatinya tak perlu gentar melawan Persija Jakarta karena mereka memilliki jenderal lapangan tengah dalam diri Makan Konate. Dengan menjadi aktor utama hancur leburnya Persib Bandung di laga kemarin, tentu Makan Konate bakal ketagihan untuk melakukannya lagi saat melawan Persija Jakarta.

5 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir Arema FC

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Perkiraan Susunan Pemain:

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Novri Setiawan; Rohit Chand, Bruno Oliveira de Matos, Tony Sucipto; Riko Simanjuntak, Marko Šimić, Yogi Rahadian.

Arema FC (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie, Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Ahmad Farizi; Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konaté; Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame.

Persija JakartaMakan KonatePrediksiLiga IndonesiaArema FCLiga 1Marko SimicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini