x

Hilang Kesabaran, PSG Beri Tenggat Waktu Kepada Barcelona dan Real Madrid untuk Neymar

Kamis, 1 Agustus 2019 22:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Transfer saga yang melibatkan Neymar membuat Paris Saint-Germain (PSG) hilang kesabaran dan memberi ultimatum ke dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, untuk menuntaskan transfer pemainnya tersebut.

Dilansir dari laman berita olahraga Football Espana, klub sepak bola berjuluk Les Parisiens tersebut enggan bertele-tele untuk merampungkan kepindahan megabintangnya tersebut. Hal tersebut seiring beredarnya kabar bahwa Neymar ingin kembali ke Spanyol.

Baca Juga

Sejauh ini hanya Barcelona dan Real Madrid yang dilaporkan bersedia mendatangkan Neymar. Sehingga Paris Saint-Germain memberi tenggat waktu kepada kedua klub tersebut untuk menuntaskannya pada 10 Agustus 2019 nanti.

Neymar memang kerap dirumorkan akan kembali ke Spanyol. Barcelona memang menjadi yang terdepan untuk menjadi destinasi kepindahan pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut mengingat ia pernah berseragam Blaugrana selama empat musim.

Sedangkan Madrid dikabarkan juga meminati jasa Neymar. Namun kendala harga yang diptok oleh PSG membuat Los Blancos seakan menarik diri dari perburuan tersebut. Telebih klub asal ibukota Spanyol tersebut telah mendatangkan Neymar.

Baca Juga

Neymar memang tenagh menjadi topik terhangat pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, megabintang Brasil tersebut menyatakan secara gamblang soal keinginannya meninggalkan Paris Saint-Germain pada tahun ini.

Bursa TransferReal MadridNeymarBarcelonaParis Saint-GermainBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini