x

Dua Personel Berangkat Terpisah, PSS Sleman Bawa 18 Pemain untuk Lawan Borneo FC

Jumat, 2 Agustus 2019 10:18 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro didampingi Bagus Nirwanto dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Minggu (21/07/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSS Sleman dijadwalkan terbang ke Samarinda dari Bandara Juanda, Surabaya, Jumat (02/08/19). Sebanyak 18 pemain dibawa pelatih Seto Nurdiyantoro untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (04/08/19).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menjelaskan, empat pemain yang dibawa saat lawatan ke Madura United tak turut serta Samarinda. Mereka Junius Bate, Rangga Muslim Perkasa, Ricky Kambuaya, dan Arsyad Yusgiantoro.

Baca Juga

"Rangga dan Junius tidak kami bawa. Sementara Ricky dan Arsyad ijin. Tim berangkat siang ini dari Surabaya," kata Seto kepada INDOSPORT.

Sebagai gantinya, pelatih berusia 45 tahun itu membawa dua winger tambahan yakni Haris Tuharea dan Kushedya Hari Yudo. Dua pemain itu absen melawan Madura United dengan alasan yang berbeda yakni akumulasi kartu kuning dan cedera.

Hadirnya dua pemain itu diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan, terutama di sektor sayap. Terlebih, baik Haris dan Yudo selama ini punya peran yang cukup vital di tim Super Elang Jawa.

Baca Juga

"Namun mereka menyusul dari Yogyakarta. Khusus untuk Yudo, kami melihat dulu perkembangan terakhir nanti seperti apa. Apakah akan diturunkan atau tidak," tambah mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Baca Juga

PSS Sleman mendapatkan modal berharga dalam lawatan ke markas Borneo FC. Mereka secara mengejutkan menang, 1-0 atas tuan rumah Madura United, lusa kemarin.

PSS SlemanBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaSeto Nurdiyantoro

Berita Terkini