x

Orang Dalam Bocorkan Harry Maguire Akan Resmi Gabung Manchester United

Jumat, 2 Agustus 2019 21:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Harry Maguire, pemain Leicester City.

INDOSPORT.COM - Disebutkan fotografer resminya, Craig Norwood, Manchester United kini telah sepakat dengan Leicester United untuk mendatangkan Harry Maguire.

Setelah sempat berhembus lama, Manchester United dikabarkan telah sepakat mendatangkan pemain belakang Leicester City, Harry Maguire.

Baca Juga

Tak main-main, kabar tersebut dihembuskan langsung oleh fotografer resmi Setan Merah, Craig Norwood. Lewat media sosial Twitter-nya, Noorwood menyebut Manchester United dan Leicester City telah menemui kesepakatan harga dan sang pemain kini tinggal merampungkan tes medis dan kesepakatan personal.

"Manchester United akhirnya menyetujui biaya transfer pemain belakang Harry Maguire dengan Leicester City. Pemain sekarang bisa menjalani tes medis dan merampungkan kesepakatan pribadi," tulis Craig Norwood lewat akun twitter @CraigNorwood.

Baca Juga

Kabar dari Norwood tersebut memang bukan pengumuman yang resmi dari pihak Manchester United. Namun bisa hampir dipastikan bahwa yang disampaikan sang fotografer kemungkinan akan menjadi kenyataan.

Karena Craig Norwood selama ini cukup sering memberikan informasi seputar transfer Manchster United, yang kemudian menjadi kenyataan. Seperti sata klub Liga Inggris itu mendangkan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Aaron Wan-Bissaka.

Bursa TransferManchester UnitedLeicester CityLiga Primer InggrisLiga InggrisHarry MaguireBerita Transfer

Berita Terkini