x

Anggap Persib Bandung Musuh Bebuyutan, Barito Putera Naikkan Harga Tiket

Sabtu, 3 Agustus 2019 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Persib Bandung dan Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Menjamu Persib Bandung di Stadion Demang Lehman dalam laga pekan ke-12 kompetisi Shopee Liga 1 2019, Minggu (4/8/19), besok, manajemen Barito Putera memutuskan untuk menaikkan harga tiket pertandingan.

Rivalitas kedua tim Liga 1 ini memang telah terjalin sejak lama, bahkan bisa disebut sebagai musuh bebuyutan karena catatan sejarah. Pada edisi 1994/95 lalu, Barito Putera sempat dijegal Persib di semifinal dengan beberapa kontroversi.

Musim ini, pertemuan keduanya lagi-lagi menyedot antusiasme penonton hingga manajemen memutuskan untuk menaikkan harga tiket pertandingan. Officer marketing Barito Putera, Rangga, pun membenarkannya.

Baca Juga

“Kami memang telah membuat simulasi di setiap pertandingan Barito Putera. Untuk melawan Persib Bandung termasuk big match dengan harga tiket ada penyesuaian dari laga umumnya,” ucap Rangga sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Mengenai harga tiket, pihak penyelenggara pertandingan mematok harga Rp200 ribu untuk VVIP, diikuti VIP 1 dan 2 seharga Rp125 ribu. Sementara itu, untuk area terbuka atau ekonomi timur, utara dan selatan naik menjadi Rp40 ribu.

Meski harga tiket dinaikkan, manajemen turut mendengarkan suara suporter dengan menyediakan tiket online, termasuk potongan harga saat membeli melalui aplikasi dan website resmi.

Baca Juga

“Kami berharap agar suporter menghindari membeli tiket dari calo. Caranya adalah dengan membeli tiket pertandingan secara online di website resmi Barito Putera sehingga kita bisa bersama-sama mengawal perjuangan Barito Putera,” jelas Rangga.

Adapun big match Barito Putera vs Persib Bandung akan dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (04/08/19) malam. Tuan rumah berambisi meraih poin penuh guna melepaskan diri dari zona degradasi.

Di lain pihak, skuat besutan Robert Rene Alberts juga datang dengan target kemenangan untuk beranjak ke papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Persib BandungBarito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Shopee Liga 1

Berita Terkini