x

Ditahan Imbang Arema, Persija: Wasit Rampok Kemenangan Kami!

Sabtu, 3 Agustus 2019 19:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persija Jakarta ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC di pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus puas hanya meraih satu poin di pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019. Hasil ini setelah mereka ditahan imbang tamunya, Arema FC dengan skor 2-2.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Persija gagal meraih kemenangan yang sudah di depan mata. Persija yang sudah unggul 2-1 harus rela bermain imbang setelah Nur Hadianto mencetak gol penyeimbang Arema di penghujung babak kedua.

Baca Juga

Menanggapi hasil ini, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menaruh kecewa. Baginya Persija Jakarta sudah menguasai pertandingan, namun lengah di menit akhir.

"Sangat disayangkan di mana kita bisa menguasai permainan selama 90 menit. Kami punya banyak peluang, tapi tidak bisa gol. Kami juga kebobolan di menit akhir," buka Julio pada awak media berita olahraga.

Kejadian ini seakan terulang saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung. Lini belakang Persija seakan hilang fokus di menit akhir dan akhirnya kemasukan oleh lawan.

Disinggung hal ini, Julio menilai lini belakang Persija tidak ada masalah. Hanya wasit saja yang merampok kemenangan Persija Jakarta.

Baca Juga

"Tidak ada masalah. Ya, memang sangat disayangkan kita kebobolan di akhir pertandingan. Waktu sebenarnya sudah selesai, kami 'dirampok' oleh wasit di akhir pertandingan," tukas pelatih sepak bola asal Spanyol ini.

Kekecewaan Julio di laga ini memang dia menilai pertandingan sudah usai. Namun wasit Ikhsan Prasetya Hadi yang memimpin laga tidak menyudahi laga padahal empat menit yang diberikan sebagai ektra time sudah habis.

Persija JakartaWasitLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Julio Banuelos Saez

Berita Terkini