x

Jelang Lawan Myanmar, Gelandang Timnas U-15 Masih Alami Cedera

Sabtu, 3 Agustus 2019 21:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Bima Sakti, pelatih Indonesia Timnas U-16.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-15, Aditya Daffa dilaporkan masih dalam perawatan setelah mengalami cedera pada laga melawan Filipina, Jumat (02/08/19) di laga keempat babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2019. Daffa ditarik keluar pada menit ke-71 dan digantikan oleh Rangga Saputra.

Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti mengatakan Daffa mengalami cedeta hamstring, namun tidak dalam level memprihatinkan. Pemain milik Barito Putera itu sudah menjalani latihan ringan pada hari ini, Sabtu (03/08/19) dan terus dipantau kondisinya.

Baca Juga

"Kondisi Daffa memang sedikit ada hamstring, tapi semoga bisa cepat pulih. Dia latihan terpisah tadi, kita punya treatment khusus bersama fisioterapis, semoga dia dapat kembali pulih dalam waktu dekat," katanya.

Lebih lanjut, Bima Sakti menjelaskan, hari ini tim menjalani latihan ringan sebagai persiapan laga terakhir Grup A melawan Myanmar pada esok hari. Para pemain diberikan treatment khusus agar kondisinya kembali normal.

Baca Juga

"Hari ini sesi latihan yang fokus pada pemulihan, seperti biasa kami bagi menjadi dua grup, sebagai persiapan melawan Myanmar. Nanti kita juga akan lakukan terapi es untuk anak-anak agar otot-ototnya kembali siap ketika laga besok," urainya.

Saat ini, Timnas Indonesia U-15 di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 10 poin dari empat laga. Skuat Garuda Asia berada di bawah Timor Leste yang berhak di puncak klasemen lantaran unggul selisih gol usai menang 4-0 atas Singapura di laga keempat.

Bima SaktiLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-15Piala AFF U-15Bola Indonesia

Berita Terkini