x

Media Malaysia Sebut Indonesia Akan Tambah 3 Pemain Naturalisasi

Sabtu, 3 Agustus 2019 10:14 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain PSM Makassar, Marc Klok dipanggil Timnas Indonesia. Foto: Akbar/celebesmedia.id

INDOSPORT.COM - Kabar proses naturalisasi Timnas Indonesia menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 tercium hingga ke Malaysia. Indonesia diklaim akan menambah lebih dari satu pemain naturalisasi dalam waktu dekat.

Media olahraga Malaysia, Vocketfc, memberitakan bahwa Indonesia akan segera menaturalisasi tiga pemain, yakni Marc Klok (Belanda), Hilton Moreira (Brasil), dan Fabiano Beltrame (Brasil). 

Bahkan, ketiga pemain itu disebut akan menyusul Otavio Dutra untuk berseragam Timnas Indonesia di Kulifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga

"Otavio Dutra, yang telah bermain di liga Indonesia sejak 2010, hampir berhasil mendapatkan statusnya sebagai WNI dan saat ini sedang menunggu Keputusan Presiden (PR) untuk mendapatkan kewarganegaraan Indonesia," tulis Vocketfc.

"Tiga pemain lagi akan mengikuti Otavio sambil memperkuat skuat Garuda di babak kualifikasi ini. Tiga pemain yang dimaksud adalah Marc Klok (Belanda), Hilton Moreira (Brasil) dan Fabiano Beltrame (Brasil)," imbuhnya.

Baca Juga

Indonesia berada satu grup dengan Malaysia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain Malaysia, ada pula Uni Emirat Arab (UEA), Vietnam, dan Thailand.

Kemungkinan besar, skuat Garuda akan menggunakan dua pemain naturalisasi di Kualifikasi Dunia 2022. Dua pemain itu adalah pemain yang sudah pernah diajak pelatih Simon McMenemy untuk TC, yakni Marc Klok dan Otavio Dutra.

MalaysiaNaturalisasiTimnas IndonesiaBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini