x

Inter Milan Relakan 2 Wonderkid-nya ke Klub Kasta Kedua Liga Inggris?

Minggu, 4 Agustus 2019 17:44 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inter Milan rumornya bakal melepas Facundo Colidio dan Ryan Nolan ke Leeds United.

INDOSPORT.COMInter Milan dirumorkan akan segera melepas dua wonderkid-nya, Facundo Colidio dan Ryan Nolan, ke Leeds United. Kedua pemain tersebut merupakan incaran The Whites yang ingin menjuarai Divisi Championship 2019/20.

Dilansir dari situs Football Italia, Andrea Radrizzani selaku pemilik saham terbesar Leeds ingin kedua pemain muda tersebut segera datang. Pria asal Italia itu sedang berada dalam tahap negosiasi untuk memperkuat tim asuhan Marcelo Bielsa.

Baca Juga

Berbicara mengenai kemampuan kedua pemain muda di atas, mereka merupakan pilar Inter Primavera pada musim 2018/19 lalu.

Facundo Colidio merupakan seorang striker yang memiliki kecepatan. Pemain berusia 19 tahun ini bahkan dibawa Antonio Conte ikut ke ajang ICC 2019.

Sementara itu, Ryan Nolan merupakan bek tengah yang menjadi kapten Inter Primavera. Pemain asal Irlandia yang baru berusia 20 tahun itu memiliki keunggulan di situasi satu lawan satu dan duel udara, serta bisa membaca permainan dengan baik.

Baca Juga

Kedua pemain ini dinilai bagus jika dipinjamkan ke Leeds United. Pasalnya, mereka belum akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama Inter Milan musim 2019/20 mendatang.

Selain itu, mereka juga akan dilatih oleh Marcelo Bielsa, yang terkenal kerap mengorbitkan banyak pemain muda menjadi salah satu terbaik di dunia. Dengan menit bermain yang terjamin, keduanya bisa menjadi pemain Inter Milan di masa depan.

Bursa TransferInter MilanDivisi ChampionshipLeeds UnitedMarcelo BielsaLiga ItaliaBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini