x

Raih Tiga Poin, Aji Santoso Kagumi Kerja Keras Segenap Pemain PSIM Yogyakarta

Minggu, 4 Agustus 2019 12:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi Raphael Maitimo saat pertandingan Sulut United vs PSIM Yogyakarta pada Liga 2 2019 pekan ke-9 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (3/8/19).

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta sukses mengalahkan Sulut United dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Timur di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (3/8/19). Raihan tiga poin benar-benar berarti bagi Laskar Mataram.

Sepasang gol kemenangan PSIM dicetak Raphael Maitimo pada menit ke-15 dan Cristian Gonzales (51'), sementara gol balasan Sulut United diukir Fajar Romansyah (81').

Baca Juga

Tambahan tiga poin membuat PSIM Yogyakarta kini mengoleksi 15 poin. Mereka menduduki peringkat kedua klasemen sementara, menempel sang pemuncak klasemen, Persik Kediri, dengan selisih satu poin.

"Sebelum pertandingan, kami memang bertekad untuk mencuri poin, minimal imbang. Alhamdulillah dengan kerja keras anak-anak bisa membawa pulang poin penuh," ucap Aji Santoso usai pertandingan.

Aji Santoso mengakui kemenangan ini begitu penting bagi PSIM. Apalagi dengan perolehan poin yang begitu ketat, tiga poin bisa menjadi modal memuncaki klasemen mengingat mereka memiliki satu pertandingan lebih sedikit dibanding Persik Kediri.

Baca Juga

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin di dua partai sisa. Target di putaran pertama ini minimal bisa masuk empat besar klasemen," tandas Aji Santoso.

Setelah ini, PSIM Yogyakarta akan menghadapi Martapura FC di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/19). Sepekan kemudian, Fandy Edy dkk. bakal melakoni pertandingan sarat gengsi melawan Persis Solo di Stadion Wilis Madiun, 15 Agustus mendatang.

Aji SantosoPSIM YogyakartaPersik KediriLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaSulut United

Berita Terkini