x

Tinggal Selangkah Lagi, Juventus akan Dapatkan Dua Bintang Baru

Minggu, 4 Agustus 2019 17:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Juventus dikabarkan sudah semakin dekat mendatangkan dua bintang baru ke Turin.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari klub raksasa Serie A Italia, Juventus. Klub yang memiliki julukan Si Nyonya Tua itu tinggal selangkah lagi mendapatkan dua pemain baru.

Dilansir laman berita sepak bola Football-Italia, direktur Juventus, Fabio Paratici, kabarnya akan segera menyelesaikan dua kesepakatan, yakni penjualan Joao Cancelo ke Manchester City dan penukaran Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku.

Bek Juventus, Cancelo, kabarnya sepakat untuk ditukar dengan Danilo dari Manchester City. Tidak hanya itu, The Citizens, julukan Manchester City, kabarnya juga akan memberikan bonus 35 juta euro (Rp554 miliar) ke Bianconeri.

Baca Juga

Di sisi lain, meski Dybala sempat menyatakan menolak pertukarannya dengan Lukaku, pada akhirnya waktulah yang berbicara. Pasalnya, kesepakatan ini telah disetujui dari kedua belah pihak klub dan dari pemain, yakni Lukaku sendiri.

Mau tidak mau Paulo Dybala pada akhirnya akan menerima kenyataan bahwa dirinya akan segera berlabuh ke Manchester United.

Terlepas dari itu, ada dua klub besar yang kabarnya telah mencoba mengagalkan upaya cerdas Juventus untuk menukar Dybala dengan Romelu Lukaku. Meraka adalah Napoli dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Napoli kabarnya telah menawarkan sejumlah uang beserta bombernya, Arkadiusz Milik untuk meminang Lukaku dari Manchester United. Namun pada akhirnya kelanjutan rencana ini menggantung karena diragukan keaslian proposalnya.

Sementara itu, Tottenham Hotspur justru ingin merebut Dybala. Manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino, kabarnya mencoba meyakinkan Dybala bahwa klub yang dilatihnya jauh lebih baik dibandingkan Manchester United. 

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityJuventusRomelu LukakuPaulo DybalaDaniloBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini