x

Demi Paul Pogba, Real Madrid Rela Tumbalkan Satu Pemain Bintangnya

Senin, 5 Agustus 2019 19:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Demi mendatangkan Paul Pogba, Real Madrid rela tumbalkan satu pemainnya beserta sejumlah uang.

INDOSPORT.COM - Hasrat Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba nampaknya sudah tak tertahankan lagi. Los Blancos bahkan siap menumbalkan satu pemain beserta sejumlah uang demi melancarkan aksinya.

Dilansir laman berita Sportbible, Real Madrid menawarkan James Rodriguez dengan tambahan uang 27,4 juta pounds (Rp474 miliar). Jika ditotal dengan harga Rodriguez di bursa transfer, Los Blancos menawarkan 73,4 juta pounds (Rp1,2 triliun).

Sayang penawaran ini ditolak oleh Manchester United yang beranggapan tawaran itu tidak sepadan. Pasalnya Setan Merah membanderol Pogba dengan harga 150 juta pounds (Rp2,6 triliun).

Baca Juga

Pogba sendiri telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford. Spekulasi kepindahannya semakin memanas setelah ia absen pada laga International Championship Cup (ICC) 2019 Manchester United melawan AC Milan, Sabtu (03/08/19) lalu.

Meski begitu, pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Paul Pogba mengalami cedera, bukan karena soal isu kepindahannya ke Real Madrid.

Baca Juga

Di sisi lain, Real Madrid tertarik menawarkan Rodriguez ke Manchester United lantaran Zinedine Zidane tidak ingin memasukan nama sang pemain dalam skemanya untuk LaLiga 2019/20.

Padahal, Rodriguez memiliki peluang menggantikan posisi Marco Asensio yang sempat mengalami cedera parah di laga pramusim beberapa waktu lalu.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedZinedine ZidanePaul PogbaJames RodriguezBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini