x

Bomber Ukraina Makin Produktif, Ini Komentar Seto Nurdiyantoro

Selasa, 6 Agustus 2019 17:00 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Bomber asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili terus menunjukkan kontribusi positif. Penyerang asal Ukraina itu tampil produktif dengan mengemas tujuh gol sejauh ini dan menjadi top scorer tim Super Elang Jawa.

Teranyar, eks penyerang Timnas Ukraina U-21 itu jadi penyelamat tim saat dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (03/08/19). Golnya dua menit jelang bubaran memaksakan hasil imbang 2-2.

Baca Juga

Torehan tujuh golnya membuat Yevhen masul dalam jajaran pencetak gol terbanyak sementara di kompetisi. Dia hanya terpaut tiga gol saja dari top scorer Alex dos Santos Goncalves yang sudah mengemas 10 gol.

Performa apik itu membuat tim pelatih dan tentu PSS Sleman fans sumringah. Apalagi performa Yevhen sempat diragukan di pra-musim yang tak begitu maksimal karena sudah lama tak bermain akibat cedera.

"Sejauh ini kontribusinya cukup bagus untuk tim. Apalagi secara naluri gol dan kemampuan individu juga bagus, meski tetap ada beberapa kekurangan," kata pelatih, Seto Nurdiyantoro kepada INDOSPORT, Selasa (06/08/19).

Seto Nurdiyantoro mengakui, dirinya memang membentuk tipikal permainan Yevhen agar seprti yang dirinya inginkan. Kemungkinan besar, sang striker yang bertipe lebih stylish berbeda dengan karakteristik sang jutu taktik yang banyak mengandalkan permainan cepat.

Baca Juga

"Tipikalnya memang berbeda dari yang saya inginkan, tapi ini terus kita bentuk pelan-pelan. Namun secara individu dia sangat membantu tim sejauh ini," ujar dia.

Dengan kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019 yang masih panjang, Yevhen diprediksi akan terus memberikan kontribusi gol bagi PSS. Belum lagi Yevhen mulai menyatu dengan permainan tim.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini