x

Manajemen PSIS Siapkan Bonus Khusus Jika Timnya Berhasil Kalahkan Persipura

Selasa, 6 Agustus 2019 11:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM – Manajemen PSIS Semarang telah menyiapkan bonus khusus kepada para pemain dan official. Bonus itu akan diberikan jika timnya berhasil mengalahkan Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan ke-13 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Selasa (06/08/19) malam nanti. Laskar Mahesa Jenar menargetkan kemenangan usai takluk dua kali beruntun di kandang. Sebelumnya, anak asuh Jafri Sastra harus mengakui keunggulan Persib Bandung dan Tira Persikabo pada dua laga terakhir.

Baca Juga

“Kami telah menyiapkan bonus khusus untuk melawan Persipura dan mungkin ada kejutan juga untuk memotivasi anak-anak dalam bermain,” ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (05/08/19).

Bonus kepada para pemain memang telah menjadi hal biasa bagi setiap tim jika meraih kemenangan, namun khusus untuk laga melawan Mutiara Hitam, manajemen klub asal Ibukota Jawa Tengah siap memberi kejutan untuk tanda kebangkitan timnya dalam menghadapi kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

PSIS sendiri optimistis untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan besok. Tiga poin menjadi harga mati karena hal tersebut bisa menumbuhkan kembali rasa kepercayaan diri tim dan bisa jadi modal dari segi psikologis untuk menatap laga berikutnya.

Baca Juga

Walaupun mendapat tekanan yang cukup besar dari suporter, namun para pemain tetap akan fokus dalam bermain dan memberikan hasil positif bagi para penonton yang telah jauh-jauh dari Kota Semarang untuk mendukung klub kesayangannya di Magelang.

Persib BandungPersipura JayapuraPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini