x

Sempat Diusir, Ratu Tisha Puji Suporter PSM Makassar

Selasa, 6 Agustus 2019 22:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, tiba di VIP Utama Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Kehadirannya membuat seisi stadion riuh dimana suporter berteriak mafia.

INDOSPORT.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengucapkan selamat kepada PSM Makassar yang menjadi juara Kratingdaeng Piala Indonesia setelah mengalahkan Persjia Jakarta di Stadion Andi Mattalatta. Tisha juga memuji kedewasaan suporter PSM Makassar.

PSM keluar sebagai juara setelah berhasil menaklukkan tamunya Persija Jakarta dengan skor 2-0. Hasil ini membuat PSM menang Agregat dengan skor 2-1 atas Persija Jakarta. Tisha menila final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia terselenggara lancar dan aman.

“Selamat buat PSM yang tampil sebagai juara. Pertandingan berjalan lancar dan sangat baik dari sisi penyelenggaraan,” kata Tisha.

Baca Juga

Tak lupa Tisha menyampaikan terima kasih kepada suporter PSM atas kedewasaan dan kebesaran hati. Serta tampil kreatif dan menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

PSSI juga menyampaikan apresiasi kepada Panpel dan Manajemen PSM yang responsif dalam memenuhi rekomendasi PSSI.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Polrestabes Makassar, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Markas Besar Polri. Demikian juga dengan anggota TNI dan unsur keamanan lain yang ikut membantu mempersiapkan penyelenggaraan pertandingan dengan sangat baik,” tukas Tisha.

Baca Juga

Sebelum laga PSM Makassar vs Persija Jakarta dimulai, Tisha mendapat perlakuan kurang mengenakan. Dia sempat diusir oleh suporter yang hadir setibanya di Stadion Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

PSM MakassarSuporterKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaRatu TishaBola Indonesia

Berita Terkini