x

Terganjal Gaji, 2 Bintang Barcelona Terancam Gagal Gabung Inter Milan

Selasa, 6 Agustus 2019 10:35 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, terancam gagal gabung Inter Milan karena permintaan gajinya yang terlalu tinggi.

INDOSPORT.COM – Rencana Inter Milan memboyong Arturo Vidal dan Ivan Rakitic terancam berantakan karena terganjal gaji tinggi yang diminta oleh dua bintang Barcelona tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan masih memendam hasrat memboyong Vidal dan Rakitic. Bahkan, penghuni Stadion Giuseppe Meazza itu siap mendepak sejumlah pemainnya demi memberi tempat pada Vidal dan Rakitic.

Baca Juga

Joao Mario dan Borja Valero disebut-sebut bakal dilepas Inter Milan agar memperoleh dana segar guna mendatangkan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Meski sudah rela melepas dua pemainnya, La Beneamata nampaknya masih akan menghadapi masalah lain dalam usahanya menggaet Vidal dan Rakitic.

Diketahui, gaji Vidal dan Rakitic mencapai lebih dari 7 juta euro atau sekitar Rp112 miliar per pekan. Gaji selangit inilah yang menjadi ganjalan Inter Milan untuk mendapatkan dua gelandang tersebut.

Meski terganjal gaji tinggi, namun petinggi Inter Milan dikabarkan belum menyerah mengejar Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Pasalnya, dua pemain itulah yang sangat diinginkan oleh Antonio Conte.

Baca Juga

Conte yang sedang membangun ulang kekuatan Inter Milan sangat mengidamkan Vidal dan Rakitic. Keduanya dinilai punya kualitas untuk menambah daya dobrak La Beneamata di sektor tengah.

Terlebih, Inter Milan baru saja melepas Radja Nainggolan ke Cagliari. Kehadiran Vidal dan Rakitic diharapkan mampu mengisi peran yang ditinggalkan Nainggolan.

Inter Milan sendiri terus diburu waktu untuk menyempurnakan skuatnya sebelum kompetisi Serie A Italia dimulai akhir Agustus mendatang. Selain terus mengupayakan transfer Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, La Beneamata juga dilaporkan mempercepat negosiasi dengan AS Roma terkait Edin Dzeko.

Bursa TransferIvan RakiticBarcelonaSerie A ItaliaInter MilanArturo VidalRadja NainggolanSepak Bola

Berita Terkini