x

Belum Menang 4 Laga Beruntun, Persita Incar Babel United

Rabu, 7 Agustus 2019 14:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Logo Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang mengincar kemenangan kala bertandang ke markas Aceh Babel United di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka, Rabu (07/08/19). Tim Pendekar Cisadane bertekad mengakhiri paceklik kemenangan di empat laga beruntun Liga 2 2019 wilayah barat.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro ingin timnya mencuri poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara sebelum putaran pertama Liga 2 2019 berakhir pekan depan. Ia mengatakan tidak ada tim yang tak terkalahkan asal para pemain bekerja keras di dalam lapangan.

Baca Juga

“Kami berharap bisa mencuri poin. Memang tidak mudah ya, kerena pasti Babel United juga akan mempertahankan itu. Tapi di sepak bola itu tidak ada hal yang tidak mungkin. Kita bisa mengalahkan dan dikalahkan. Jadi, siapa yang siap, saya kira itu dia yang akan memetik kemenangan,” katanya. 

Grafik permainan Persita memang sedng menurun khususnya di empat pertandingan terakhir. Persita menelan dua kekalahan dari Persiraja dan PSMS Medan serta dua kali imbang kontra Cilegon United dan Perserang Serang.

Baca Juga

“Saya kira itulah bola ya. Karena kami away ke Sumatera itu, mungkin sedikit menguras tenaga dan kemarin tiga kali away itu kita bisa dapat poin tiga. Sebenarnya kita mau target empat, tapi tidak terlaksana. Dan kemarin juga di home, kami bisa menargetkan semua menang ya, tetapi ternyata dua, kita hanya bisa mendapatkan dua poin,” urai Widodo.

Persita Tangerang memboyong 20 orang untuk melawan Babel United.  Semua pemain dilaporkan dalam kondisi fit, termasuk Asep Budi dan M. Roby serta kiper Annas Fitranto yang juga sudah pulih pasca cedera saat pertandingan kontra Cilegon United di pekan kesembilan.

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBabel United

Berita Terkini