x

Sepatu Lepas Warnai Debut Xavi Hernandez sebagai Pelatih Al-Sadd, Frustrasi?

Rabu, 7 Agustus 2019 15:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih baru Al-Sadd, Xavi Hernandez.

INDOSPORT.COM - Xavi Hernandez merasa frustrasi setelah melakoni pertandingan pertamanya sebagai pelatih Al-Sadd. Ia bahkan ketahuan marah-marah di pinggir lapangan. 

Mantan pemain Barcelona tersebut ditunjuk melatih klub Qatar setelah mengakhiri karier bermainnya pada Mei lalu. Ia mengawali karier kepelatihannya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Asia melawan Al Duhail, Selasa (6/7/19). 

Baca Juga

Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. Namun, ia merasa kesal lantaran teriakan penalti untuk Al-Sadd diacuhkan wasit. Pemain yang terkenal pendiam itu langsung mengomel.

"Satu-satunya kekecewaan saya adalah bahwa kami tidak menang. Ini bukan hasil yang buruk karena kami mencetak gol tandang, tetapi kami layak mendapatkan lebih dari itu," ujar Xavi, dilansir dari laman Sportskeeda.

"Namun, saya cukup senang dengan penampilan para pemain. Para pemain Al-Sadd memiliki keinginan besar untuk menang meski Liga Champions Asia adalah turnamen yang cukup sulit," imbuh Xavi Hernandez. 

Baca Juga

"Saya tak bermaksud menyalahkan wasit, tapi saya cukup kesal karena menurut saya Al-Sadd seharusnya mendapat penalti," pungkas legenda hidup Barcelona tersebut.

Xavi Hernandez juga sempat melakukan tendangan ke udara sehingga membuat sepatunya terlempar jauh. Ia kembali ke bangku cadangan dengan hanya mengenakan satu sepatu.

BarcelonaXavi HernandezLiga Champions AsiaAl SaddBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini