x

Rekap Rumor Transfer: Gagal ke MU, Tottenham Siap Bajak Dybala Sekaligus Coutinho

Rabu, 7 Agustus 2019 06:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19).

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer sepak bola internasional semakin memanas. Sejumlah klub terus mencari cara agar bisa mendatangkan sang pemain incaran sebelum jendela transfer ditutup.

Sebut saja Manchester United. Setelah berhasil memecahkan rekor transfer pemain bertahan, kini mereka terus mencoba untuk mendatangkan sejumlah amunisi tambahan.

Sedangkan, Inter Milan masih mencari jalan keluar untuk bisa menemukan kata sepakat agar Manchester United mau melepas penyerang berkebangsaan Belgia, Romelu Lukaku.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkumkan dalam rekap rumor bursa transfer pada Selasa (06/08/19) sampai Rabu (07/08/19) dini hari WIB.

Inter Milan

Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible)

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dikabarkan telah menolak tawaran kedua Inter Milan untuk memboyong Romelu Lukaku

Sejak bursa transfer musim panas 2019 dibuka, Nerazzuri kerap diberitakan mengincar jasa Lukaku. Pelatih Antonio Conte mengakui secara terbuka bahwa ia sangat terpikat dengan penampilan moncer Lukaku. 

Inter sempat mengajukan proposal dengan nilai 58 juta euro atau sekitar Rp927 miliar. Namun, menurut Setan Merah, nilai tersebut masih terlalu murah. Inter kembali menawarkan 73 juta euro atau sekitar Rp1,17 triliun demi memboyong Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza. 

Namun, lagi-lagi tawaran tersebut ditolak Manchester United. Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sepertinya tak ingin memberi diskon kepada klub yang ingin memboyong pemain bernomor punggung '9' itu. 


1. Arsenal

Dayot Upamecano pada laga saat melawan Schalke 04.

Jelang penutupan bursa transfer yang akan berakhir dua hari lagi, Arsenal harus menelan kekecewaan. Pasalnya, pemain incaran mereka yang juga sempat dilirik AC Milan tak bisa diboyong.

Dilansir laman berita sepak bola Football.london, bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, menjadi incaran The Gunners untuk melapisi lini pertahanan jelang dimulainya Liga Primer Inggris 2019/20.

RB Leipzig kabarnya telah menolak tawaran Arsenal yang menyediakan mahar 60 juta euro (Rp959 miliar) untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu.

Sementara itu, Mesut Ozil juga tengah dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan klub MLS, DC United. Perwakilan Ozil dilaporkan akan bertemu dengan pihak DC United dalam waktu dekat.

Baca Juga

Juventus

Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19).

Gagalnya proses kepindahan Romelu Lukaku ke Juventus membuat Cristiano Ronaldo meminta klubnya untuk segera mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, Ronaldo meminta Juventus segera mendatangkan tandem untuknya di lini serang. Nama Icardi muncul dalam benak pria berusia 34 tahun tersebut, seiring gagalnya pertukaran Lukaku dengan Paulo Dybala.

Sementara itu, bek Manchester City, Danilo Luiz da Silva telah tiba di Turin dan akan menjalani tes medis bersama Juventus pada hari Rabu (07/08/19). Ia akan mendapat kontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 4 juta euro per tahun atau sekitar Rp64 miliar rupiah plus bonus.


2. Tottenham Hotspur

Paulo Dybala dan Douglas Costa, 2 pemain bintang Juventus.

Tottenham seperti akan gencar mencari amunisi tambahan pada musim ini. Mereka dikabarkan siap menebus Paulo Dybala dengan mahar sebesar 70 juta euro atau Rp1,1 triliun.

Menurut The Times, Tottenham telah mengajukan tawaran untuk meminjam Phillipe Coutinho dari Barcelona. Namun, klub Catalan menginginkan biaya pinjaman sebesar 21 juta pound (Rp364 miliar).

Selain itu, Spurs juga dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon dalam perekrutan Bruno Fernandes. Dilansir dari Sport Mirror, Burno Fernandes dan agennya dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi yang diajukan Tottenham.

Manchester United

Danny Rose (kiri) dan Christian Eriksen, dua pemain bintang Tottenham Hotspur.

Manchester United nampaknya belum puas membawa Harry Maguire yang mencetak rekor sebagai bek termahal di dunia. Pasalnya, Setan Merah siap kembali keluarkan dana fantastis untuk memboyong Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Klub berjuluk The Red Devils ini masih gencar untuk merekrut Eriksen dengan menyiapkan dana senilai 60 juta poundsterling (Rp1,08 triliun).

Melansir dari laman Caught Offside, dana fantastis tersebut merupakan persyaratan yang diminta oleh Tottenham jika Manchester United memang benar menginginkan Eriksen.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalInter MilanJuventusTottenham HotspurMauro IcardiRomelu LukakuPhilippe CoutinhoPaulo DybalaBruno Fernandes

Berita Terkini