x

Sulit Dapatkan Sane, Bayern Munchen Berpaling ke Wonderkid Arsenal

Rabu, 7 Agustus 2019 13:06 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Leroy Sane bukan satu-satunya pemain dari Liga Primer Inggris yang menjadi target Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga Jerman itu disebut juga berminat pada bintang belia Arsenal yang tengah naik daun, Joe Willock.

Dilansir dari laman berita olahraga Sky Sports, Bayern Munchen tertarik dengan Willock setelah pemuda 19 tahun itu tampil impresif dalam rangkaian pertandingan pramusim Arsenal, termasuk bermain ketika The Gunners menang 2-1 atas juara bertahan Bundesliga itu, Juli lalu.

Baca Juga

Di tengah usaha keras memburu tanda tangan Leroy Sane yang tak kunjung mendapat lampu hijau dari Manchester City untuk hengkang, Bayern Munchen juga mencari alternatif pemain lain di tanah Britania.

Nama Joe Willock mengemuka setelah Bayern Munchen gagal mendapatkan wonderkid Inggris lainnya, Callum Hudson-Odoi, yang tak dilepas Chelsea.

Willock sendiri sudah mencuri perhatian sepak bola Eropa sejak musim lalu. Dipromosikan ke tim utama Arsenal pada tahun 2017, pemain kelahiran London itu mulai mendapat kepercayaan Unai Emery di tahun berikutnya.

Pemilik nama lengkap Joseph George Willock itu tampil dalam enam pertandingan kompetitif Arsenal pada musim 2018/19, termasuk berada di bangku cadangan ketika The Gunners bersua Chelsea di pertandingan final Liga Europa.

Baca Juga

Unia Emery selaku juru taktik Arsenal berharap bisa lebih memaksimalkan peran Willock musim depan. Oleh sebab itu, ia pun menjaga agar sang pemain tak sampai dibajak klub lain.

Selain berusaha menjaga Joe Willock yang dikabarkan menjadi incaran Bayern Munchen, Arsenal juga terus memperkuat diri pada jendela transfer musim panas ini.

Diketahui, Emery masih ingin menambah sejumlah pemain baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Terlebih, Arsenal baru saja resmi melepas Laurent Koscielny ke klub Ligue 1 Prancis, Bordeaux.

Bursa TransferArsenalBundesliga JermanBayern MunchenUnai EmeryLaurent KoscielnyLeroy SaneCallum Hudson-OdoiSepak Bola

Berita Terkini