x

PSIS akan Segera Umumkan Pelatih Baru untuk Sisa Shopee Liga 1 2019

Kamis, 8 Agustus 2019 14:30 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Manajemen PSIS Semarang segera mengumumkan pelatih baru pengganti Jafri Sastra yang dipecat untuk mengarungi sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang segera mengumumkan pelatih baru pengganti Jafri Sastra yang dipecat untuk mengarungi sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019.

PSIS Semarang baru saja memberhentikan Jafri Sastra sebagai pelatih kepala usai rentetan hasil buruk selama tiga pertandingan kandang terakhir.

Usai keputusan tersebut, Laskar Mahesa Jenar langsung bergerak cepat untuk mencari pelatih baru dalam mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

"Kami akan segera umumkan kalau sudah deal, misal kesepakatan besok, ya besok kami akan segera umumkan," ujar Komisaris PSIS Khairul Anwar kepada awak media saat sesi konferensi pers di kantor klub, Kamis (8/8/2019) siang.

"Kami juga masih menunggu kepulangan CEO (red-Yoyok Sukawi) untuk koordinasi lebih lanjut," imbuhnya.

Untuk sementara, PSIS akan ditangani oleh asisten pelatih Widyantoro, Direktur Teknik Bambang Nurdiansyah, serta Direktur Akademi M. Ridwan selama jabatan kursi pelatih kepala masih kosong.

Pihak klub juga ingin timnya segera bangkit di sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019 supaya target 8 besar yang dicanangkan oleh mereka bisa terealisasi tahun ini.

Baca Juga

Musim lalu, klub asal Ibukota Jawa Tengah ini berhasil bangkit dari keterpurukan awal musim setelah Jafri Sastra masuk menggantikan Vicenzo Alberto Annesse. Target 10 besar juga berhasil didapatkan PSIS Semarang saat itu.

PSIS SemarangJafri SastraLiga IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini