x

Sempat Terancam Jadi Pengangguran, Eks Manchester United dan Arsenal Gabung Watford FC

Kamis, 8 Agustus 2019 04:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
Danny Welbeck kecewa pasca Atletico Madrid menyamakan kedudukan.

INDOSPORT.COM - Tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Arsenal musim lalu, Danny Welbeck akhirnya resmi hijrah ke klub Liga Primer Inggris lainnya, Watford FC.

Setelah lima musim berseragam klub asal London, Arsenal, Danny Welbeck akhirnya secara resmi memilih pindah ke klub Liga Primer inggris 2019/20, Watford FC. Seperti yang diumumkan secara resmi lewat halaman website Watford FC, Rabu (07/08/19).

"Dengan bangga The Hornets (julukan Watford) mengumumkan setelah mendatangkan penyerang internasional Inggirs, Danny Welbeck dengan status bebas transfer," tulis Watford dalam halaman resminya.

Baca Juga

Seperti diketahui, Welbeck yang musim lalu hanya berkesempatan tampil delapan kali untuk Arsenal di Liga Primer Inggris memang sejak beberapa bulan lalu telah memastikan diri untuk tak memperpanjang kontraknya di Stadion Emirates.

Namun dalam pengumumannya, Watford tak menjelaskan beberapa lama mereka akan mengikat kontrak pemain yang mengawali karier profesionalnya di Manchester United itu.

Baca Juga

Meski mengalami penurunan penampilan dalam beberapa musim terakhir, Welbeck yang baru berusia 28 tahun, terhitung cukup sukses dalam kariernya sejak musim 2007/08.

Dalam rentan waktu tersebut, dirinya berhasil mencatatkan 311 kali penampilan dnegan torehan 70 gol dan juga empat assist bersama Manchetser United, Preston North End, Sunderland dan juga Arsenal.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalDanny WelbeckLiga Primer InggrisWatfordLiga InggrisBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini