x

Top 5 News: 3 Pebulutangkis Tunggal Indonesia Naik Pesat hingga Kerusuhan Oknum The Jak

Kamis, 8 Agustus 2019 06:27 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Shesar Hiren Rhustavito saat melakukan selebrasi di atas lapangan.

INDOSPORT.COM - Tiga pebulutangkis tunggal Indonesia mengalami peningkatan pesar di peringkat klasemen ranking BWF menjadi berita terpopuler INDOSPORT pada Rabu (07/08/19).

Ini bisa menjadi rekor tersendiri bagi masing-masing pebulutangkis asal Indonesia tersebut. Bahkan salah satu dari mereka berhasil merangsek naik 37 peringkat dari posisi sebelumnya.

Selain itu, berita terpopuler lainnya adalah perlakuan keji yang dilakukan oleh sejumlah oknum The Jakmania setelah Persija Jakarta ditumbangkan PSM Makassar di final Kratingdaeng Piala Indonesia.

Karena mereka membuat kerusuhan di salah satu Cafe yang ada di Jakarta saat sejumlah supporter PSM Makassar nonton bareng pertandingan PSM Makassar vs Persija.

Baca Juga

Mau tahu 5 berita terpopuler INDOSPORT pada Rabu kemarin? Berikut kami akan menyajikannya untuk sobat INDOSPORT.

1. 3 Pebulutangkis Tunggal Indonesia Naik Pesat di Ranking Dunia BWF

Sony Dwi Kuncoro di Indonesia Masters 2018.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis ranking terbaru, Selasa (06/08/19). Terdapat 3 pebulutangkis Indonesia yang mengalami peningkatan pesat di peringkat klasemen.

Tiga pebulutangkis tunggal Indonesia tersebut adalah Shesar Hiren Rhustavito, Sony Dwi Kuncoro, dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, sukses naik tujuh tangga ke peringkat 27 dunia. Hal ini tak lepas dari penampilan apik Shesar yang menembus perempatfinal Thailand Open 2019.

Baca Juga

Lalu bagaimana peningkatan pesat yang dilakukan Sony Dwi Kuncoro dan Lyanny Alessandra Mainaky? Baca selengkapnya di sini: Rekor, 3 Pebulutangkis Tunggal Indonesia Naik Pesat di Ranking Dunia BWF

2. Ketua Gue PSM Bongkar Perlakuan Keji Terduga Oknum The Jakmania

Situasi kerusuhan oknum suporter PSM Makassar vs Jakmania di Jakarta.

Ketua Gue PSM, Rio Verieza, akhirnya membongkar perlakuan keji yang diterima anggotanya saat dianiaya oleh sejumlah terduga oknum The Jakmania.

Gue PSM merupakan organisasi suporter PSM Makassar yang ada di Jabodetabek. Pada Selasa (06/08/19) kemarin, Gue PSM menggelar acara nonton bareng pertandingan final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di salah satu kafe bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Namun, acara nonton bareng tersebut ternyata malah dihiasi kericuhan. Sejumlah terduga oknum The Jakmania disebutkan Rio menyerang kafe tempat nonton bareng dengan lemparan batu dan tembakan petasan.

Perlakuan keji apa yang dilakukan oleh oknum The Jakmania terhadap Gue PSM? Berikut artikel lengkapnya di sini: Anggotanya Dianiaya, Ketua Gue PSM Bongkar Perlakuan Keji Terduga Oknum The Jakmania


1. 3. Reaksi Jess Amalia Saat Markas Fans PSM di Jakarta Diserang

Jessie Amalia, Jakangel Cantik penggemar sang legenda Persija Jakarta.

Suporter setia Persija Jakarta, Jess Amalia mendapat pengalaman suka dan duka saat mendampingi tim kesayangannya berjuang di leg kedua final Piala Indonesia, Rabu (06/08/19).

Selebgram cantik itu langsung bereaksi usai markas PSM Makassar di Jakarta diserang oleh sejumlah oknum The Jakmania. Reaksi itu ia lontarkan melalui akun Instagram pribadinya.

Mau tahu reaksi yang dilakukan Jess Amalia usai kericuhan yang dilakukan oknum Jakmania? Baca selengkapnya di sini: Markas Fans PSM Makassar di Jakarta Diserang, Jess Amalia 'Ngamuk'

Baca Juga

4. Timnas Indonesia U-15 Tersingkir dari Piala AFF U-15 2019

Indonesia U-15 vs Thailand U-15.

Thailand U-15 berhasil melaju ke final Piala AFF U-15 2019, setelah mengalahkan Timnas Indonesia U-15 dengan skor 2-0 di Chonburi Campus Stadium, Rabu (07/08/19).

Di final, Thailand akan bertemu dengan Malaysia. Sementara Indonesia, akan bertemu Vietnam untuk memperebutkan peringkat ketiga.

Berikut jalannya pertandingan semifinal Piala AFF U-15 2019 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-15 vs Thailand U-15. Baca selengkapnya di sini: Hasil Pertandingan Piala AFF U-15 2019 Timnas Indonesia vs Thailand: Garuda Nusantara Tersingkir

5. Samu Castillejo Ogah Tinggalkan AC Milan

Samuel Castillejo (kiri) berusaha menguasai bola di tengah penjagaan pemain Udinese.

Gelandang klub sepak bola AC Milan, Samu Castillejo menyatakan tak berniat meninggalkan San Siro dan enggan mempertimbangkan tawaran dari klub manapun. 

Pada masa sekarang, agen sang pemain menyebut bahwa Castillejo akan cocok dengan pola permainan yang diterapkan sang allenatore anyar, Marco Giampaolo. 

Baca selengkapnya alasan yang membuat Castillejo enggan tinggalkan AC Milan pada musim 2019/20 di sini: Merasa Nyaman, Pemain Depan Ini Ogah Tinggalkan AC Milan

BWFPersija JakartaThe JakmaniaPSM MakassarSony Dwi KuncoroSamuel CastillejoLyanny Alessandra MainakyTimnas Indonesia U-15Shesar Hiren RhustavitoLiga 1Piala AFF U-15#Top5NewsJess Amalia

Berita Terkini