x

'Kosongkan' Stadion, Jakmania Beri Sindiran Keras ke Persija

Sabtu, 10 Agustus 2019 17:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suasana Stadion Patriot sepi di laga Persija vs Bhayangkara dan ada spanduk sindiran jakmania.

INDOSPORT.COM - Laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 nampaknya tidak terlalu disambut antusias oleh Jakmania (suporter Persija).

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Jakmania yang hadir tidak memenuhi Stadion Patriot, Bekasi, bahkan tidak mencapai setengah kapasitas.

Baca Juga

Dari pantauan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT di lokasi, banyak kursi stadion yang kosong, baik di tribun timur, barat, selatan maupun utara.

Disinyalir, hal itu merupakan bentuk protes suporter terhadap hasil kurang baik yang diraih tim dalam beberapa laga sepak bola belakangan, termasuk gagal meraih juara di Kratingdaeng Piala Indonesia.

Banyak tribun yang kosong dalam laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.

Tak hanya itu, Jakmania juga memberikan sindiran keras ke manajemen maupun tim. Spanduk bertuliskan kata-kata 'nyentrik' seperti 'are you okay? evaluasi atau degradasi, endors kencang-kalian atlet atau model? dan lainnya dibentangkan di beberapa sisi stadion.

Permainan Persija memang tengah menjadi sorotan. Pasalnya tim Macan Kemayoran baru meraih satu kemenangan dalam delapan laga Liga 1 2019, sisanya empat imbang dan tiga kali kalah.

Baca Juga

Saat ini laga tengah memasuki babak kedua. Skor sementara imbang 1-1 dimana gol Persija diciptakan oleh Marko Simic dan gol balasan Bhayangkara disumbangkan oleh Anderson Salles.

Persija JakartaThe JakmaniaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini