x

Motivasi Tinggi Diusung Striker Muda Arema FC Jelang Derby Jatim

Sabtu, 10 Agustus 2019 14:29 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ahmad Nur Hardianto, pemain Arema FC.

INDOSPORT.COM - Ahmad Nur Hardianto berada dalam motivasi tinggi jelang pertemuan Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam Derby Jatim di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis 15 Agustus mendatang.

Faktor pertama, adalah soal performanya yang semakin moncer. Tiga kali Hardianto dipercaya Milomir Seslija di lini serang Arema FC, dengan satu di antaranya menjadi starter kala dikalahkan Kalteng Putra pekan lalu.

"Semoga (motivasi) saya semakin bagus saat nanti bertemu Persebaya," kata Ahmad Nur Hardianto kala dijumpai sejumlah awak media di hajatan Iwan Budianto, eks CEO Arema FC, Jumat malam.

Baca Juga

Terlebih, dia juga punya statistik pribadi yang cukup impresif kala tim Singo Edan bertemu Persebaya. Dua kali bertemu sepanjang satu tahun terakhir, Hardianto tak pernah absen mencetak gol, dan justru golnya menjadi penentu kemenangan.

Golnya ke gawang Miswar Saputra menit 70, memastikan kemenangan Arema FC atas Persebaya 1-0 di Liga 1, Oktober tahun lalu. Sedangkan gol di menit 43, berkontribusi besar menaklukkan Persebaya di leg kedua final Piala Presiden, Februari lalu.

"Ya mungkin kebetulan saja, bisa mencetak gol ke gawang Persebaya. Tapi setiap kali Derby memang bawa motivasi khusus," sambung striker yang ditransfer Arema FC dari Persela Lamongan di awal 2018 tersebut.

Baca Juga

Yang pasti, Derby paling panas di Jatim itu sudah ditunggu oleh puluhan ribu Aremania. Terbukti, tiket super big match itu sudah ludes lebih dari 20 ribu lembar dalam hitungan hari.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Ahmad NurhadiyantoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini