x

Satu Pemain Buangan Inter Milan Mendarat ke Bayern Munchen

Sabtu, 10 Agustus 2019 20:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, dikabarkan sudah siap hijrah ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, dikabarkan sudah siap hijrah ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Dilansir dari laman Football Italia, Bayern Munchen mengeluarkan biaya lima juta euro (80 miliar rupiah) untuk memboyong Perisic ke Allianz Arena disertai dengan opsi pembelian di akhir musim sejumlah 20 juta euro (321 miliar rupiah).

Menurut laporan yang sama, Perisic hanya waktu hingga 48 jam untuk mengambil keputusan hijrah ke Bayern Munchen. 

Baca Juga

Perisic juga berencana akan meninggakan Inter Milan karena ia sudah tak dianggap di Giuseppe Meazza. Oleh karena itu, mantan pemain Wolfsburg tersebut meminta jaminan bahwa ia akan dipermanenkan Bayern Munchen di akhir musim nanti.

Kini, Perisic hanya tinggal menunggu untuk tes medis bersama Bayern Munchen sebelum diumumkan secara resmi.

Akhirnya Ivan Perisic menemukan klub baru setelah sang pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte mendepaknya dari rencana skuat untuk musim 2019/20.

Baca Juga

Mantan pelatih Juventus itu secara tegas sudah menyatakan bahwa Perisic tidak bisa bermain sebagai winger di dalam formasi favorit Conte, 3-5-2.

Dalam beberapa pertandingan pramusim Inter Milan di International Champions Cup 2019, Antonio Conte juga mencoba Ivan Perisic di posisi belakang striker, namun ternyata penampilannya malah kurang memuaskan.

Bursa TransferBayern MunchenInter MilanIvan Perisic

Berita Terkini