x

Aguero Ungkap Dua Bek Tangguh yang Paling Merepotkannya di Lapangan

Minggu, 11 Agustus 2019 18:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sergio Aguero ternyata sempat kelimpungan ketika menghadapi dua bek papan atas sepak bola dunia, John Terry dan Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM – Striker Manchester City, Sergio Aguero, menganggap legenda Chelsea, John Terry, dan bintang Real Madrid, Sergio Ramos, sebagai pemain belakang yang paling sulit dia hadapi sepanjang kariernya.

Sebelum menikmati kesuksesan di Liga Primer Inggris bersama Manchester City, Aguero juga pernah merumput di LaLiga Spanyol bersama Atletico Madrid.

Dua liga domestik itu memberikan pengalaman berbeda dalam kariernya, terutama saat menghadapi pemain-pemain belakang dari tim rivalnya. 

Baca Juga

“Saat ini sangat sulit untuk memilih,” kata pemain asal Argentina saat ditanya bek paling sulit dia taklukkan di lapangan, dilansir dari laman 90min.

“Tiga pemain yang paling sulit saya hadapi, pertama Sergio Ramos, lainnya John Terry di Liga Primer Inggris,” lanjutnya lagi.

Sergio Aguero sendiri tercatat berkali-kali menghadapi John Terry sejak dirinya berseragam Manchester City pada 2011 silam. Pertemuan keduanya berakhir menyusul keputusan bek asal Inggris itu memutuskan pensiun pada Oktober 2018 lalu.

Sementara itu, Sergio Ramos memang dianggap sebagai bek paling tangguh di dunia. Tidak heran Aguero sempat menyebutnya sebagai lawan tertangguh yang harus dihadapi di lini belakang.

Baca Juga

Tidak hanya jago menekel lawan, Ramos juga mahir mencetak gol, di mana dia sudah mengantongi 66 gol untuk Real Madrid dan Timnas Spanyol selama periode 2005 hingga 2019.

Terakhir, secara mengejutkan, pemain ketiga yang paling sulit ditundukkan Sergio Aguero adalah mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Manchester CitySergio RamosJohn TerrySergio AgueroBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini