x

Bawa Sedikit Pemain, Madura United Bersyukur Bisa Imbangi Persebaya

Minggu, 11 Agustus 2019 04:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
Dejan Antonic saat konfrensi pers, Sabtu (10/8/19).

INDOSPORT.COM - Madura United berhasil mencuri poin satu saat bertanding lawan Persebaya di Stadion GBT, pada Sabtu (10/08/19). Hasil pertandingan Persebaya vs Madura United berkesudahan dengan skor 2-2.

Hasil ini disyukuri oleh pelatih Madura United, Dejan Antonic. Rasa syukur ini setelah melihat timnya tidak dalam kondisi maksimal saat bertandang ke markas Bajul Ijo pada pertandingan pekan ke-13, Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

"Kita bawa 14 pemain saja ke Surabaya dengan melihat kondisi seperti ini kami sangat bersyukur bisa mencuri poin," katanya pada Sabtu (10/08/19). Tak hanya itu saja, Dejan juga merasa bangga dengan permainan pemain mudanya.

Meskipun masih berusia muda, nyatanya mereka mampu untuk tampil maksimal dan tidak terlihat canggung di hadapan ribuan Bonekmania. Meskipun diakui Dejan, penampilan timnya sedikit menurun saat babak kedua berlangsung.

"Babak pertama tadi kita mampu bermain bagus, tapi sayangnya saat masuk babak kedua kita sedikit menurun. Mungkin pemain capek sehingga kita hanya bisa meraih hasil seri," bebernya.

Baca Juga

Sekedar untuk diketahui Madura United bertandang ke Persebaya harus kehilangan tujuh pemainnya. Mereka adalah Fandri Imbiri, Asep berlian, Alfath Fathier, Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic dan Andik Vermansah.

Persebaya SurabayaDejan AntonicMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini