x

Madura United Gagal Menang Lawan Persebaya, Begini Alasan Dejan Antonic

Minggu, 11 Agustus 2019 05:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
Selebrasi Beto Goncalves setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya.

INDOSPORT.COM - Madura United belum berhasil meraih kemenangan di kandang Persebaya Surabaya Stadion GBT dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laskar Sape Kerrab harus berbagi angka 2-2 dengan tuan rumah.

Melihat hal ini pelatih Dejan Antonic mengaku memang sangat susah untuk bisa menang di kandang Persebaya. Salah satu hal yang membuatnya merasa sulit adalah tekanan yang diberikan oleh suporter Persebaya, Bonekmania.

Selain itu Dejan Antonic beralasan absennya tujuh pemain pilarnya juga jadi alasan lain timnya susah menang. "Harus diingat tim kita tidak ada tujuh pemain, mereka absen pada pertandingan hari ini," kata Dejan saat konfrensi pers pada Sabtu (10/08/19).

Baca Juga

"Dari dulu kita tahu untuk bisa curi poin di sini sangat susah," sambung pelatih asal Serbia itu. Sekedar untuk diketahui dalam lima kali pertemuan Madura United vs Persebaya Surabaya, Laskar Sapeh Kerrab tak pernah menang.

Sementara itu pemain Madura United, Syahrian Abimanyu berharap yang sama dengan sang pelatih. Madura United bisa tampil baik di kandang dan juga pemain yang cedera sudah bisa bergabung kembali.

Madura United belum pernah meraih kemenangan jika bertanding di Stadion GBT. Rata-rata setiap kali kedua tim ini bertemu di kandang Persebaya hanya meraih hasil imbang.

Baca Juga

Melihat hal ini Dejan berharap bisa menebusnya saat melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Jumat (16/8/19) nanti.

Persebaya SurabayaDejan AntonicMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini