x

Inter Milan 'Resmi' Gaet Bek Manchester United Secara Gratis

Senin, 12 Agustus 2019 15:44 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Matteo Darmian bakal perkuat Inter Milan pada musim 2020/21 mendatang.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Matteo Darmian dari Manchester United. Bek sayap asal Italia itu akan didatangkan secara gratis dan baru membela Nerazzurri pada musim 2020/21 mendatang.

Dilansir dari situs Football Italia, Inter memanfaatkan kontrak Darmian di United yang habis pada Juni 2020. Alih-alih mengeluarkan dana untuk langsung mendaratkannya, Nerazzurri memilih menunggu semusim.

Baca Juga

Pembelian Darmian tak lepas dari keputusan pelatih Antonio Conte yang membutuhkan sosok pemain sayap serbabisa. Darmian bisa beroperasi sebagai bek sayap kanan dan kiri. Selain bertahan, kemampuan menyerangnya pun sama kuat.

Darmian merupakan sosok yang dikenal Conte karena pernah bekerja sama di Timnas Italia beberapa tahun yang lalu. Dengan skema 3-5-2 yang diusung Conte, ia bisa mengisi kedua posisi sayap. Hal ini dinilai bisa memberikannya banyak menit bermain.

Baca Juga

Kariernya Darmian sendiri bisa dikatakan kian meredup di Manchester United. Ia diprediksi tak akan menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2019/20 ini. Posisinya semakin tergeser akibat kedatangan Aaron Wan-Bissaka serta membaiknya kondisi Luke Shaw.

Sejak didatangkan pada musim 2015/16, ia pun hanya mencatatkan 60 penampilan di kancah Liga Primer Inggris. Ia terakhir kali bermain dalam kompetisi resmi pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris 2018/19 kala takluk 0-2 dari Manchester City di Old Trafford.

Bursa TransferManchester UnitedItaliaSerie A ItaliaInter MilanAntonio ConteLiga Primer InggrisMatteo DarmianLiga ItaliaBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini