x

Ada Kisah Pilu Dibalik Gol Perdana Daniel James di Laga Manchester United vs Chelsea

Senin, 12 Agustus 2019 08:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Daniel James rekrutan anyar Man United.

INDOSPORT.COM – Daniel James menyimpan kisah pilu ketika mencetak gol saat debutnya di Liga Primer Inggris antara Manchesters United vs Chelsea, Minggu (11/08/19) malam WIB di Old Trafford.

Daniel James mencetak gol terakhir untuk kemenangan Manchester United di menit ke-81 usai diturunkan dari bangku cadangan di ajang Liga Primer Inggris, kasta tertinggi Liga Inggris.

Baca Juga

Setelah mencetak gol tersebut, dia berlari sambil menunjuk ke udara sebagai penghormatan untuk ayahnya dengan ekspresi yang begitu emosional.

Rupanya, gol tersebut dipersembahkan James kepada ayahnya yang meninggal dunia tepat dua bulan sebelum dirinya menyegel kontrak bergabung ke Old Trafford dari Swansea bulan Mei lalu.

“Setiap hari, saya merindukannya. Dia selalu mengantarku ketika dia masih hidup,” kata gelandang 21 tahun itu dilansir dari Sportbible.

“Ada saat-saat di mana saya agak terguncang dengan ini (kematiannya), namun apa yang dia katakana adalah tetap bermain dan bekerja keras. Saya tahu dia melihatku sekarang,” lanjutnya.

Baca Juga

Sementara, Manchester United berhasil memetik kemenangan perdana musim ini saat mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0. Selain James, dua gol disumbang oleh Marcus Rashford dan satu oleh Anthony Martial.

Daniel James sendiri diketahui menggantikan Andreas Pereira di menit ke-74, dan golnya tentu akan menjadi kenangan indah baginya di Manchester United pada pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/20.

Manchester UnitedChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaDaniel James

Berita Terkini