x

Rayakan Iduladha, Anak Jacksen Tiago Ikut Berkurban Kambing

Senin, 12 Agustus 2019 12:57 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri) bersama sang anak Hugo Samir (kanan) ikut merayakan Hari Raya Iduladha yang jatuh pada Minggu (11/08/19).

INDOSPORT.COM – Momen Hari Raya Iduladha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/08/19) kemarin rupanya juga tidak ingin dilewatkan oleh keluarga besar Jacksen F. Tiago. Anak Jacksen, Hugo Samir Tiago, bahkan ikut berkurban seekor kambing.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jacksen mengunggah foto ketika Hugo menyerahkan satu ekor kambing untuk kurban. Pelatih berkebangsaan Brasil itu pun tak bisa menutupi rasa bangganya pada sang anak.

Baca Juga

“Saya sangat bangga padamu, anak laki-lakiku. Tetap melakukan yang terbaik apapun yang kamu bisa. Tuhan memberkatimu,” tulis Jacksen dalam unggahan fotonya.

Berdasarkan lokasi foto tersebut, Hugo menyerahkan kambing kurban di Surabaya. Sang ayah, Jacksen F. Tiago, saat ini memang sedang mengemban tugas sebagai pelatih kepala Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, Jacksen akhirnya memilih kembali ke tanah Papua usai mundur dari Barito Putera. Pelatih berusia 51 tahun itu dipercaya melatih Persipura menggantikan Luciano Leandro.

Kembalinya Jacksen membawa hawa segar bagi Persipura. Secara perlahan, Mutiara Hitam yang sebelumnya terpuruk di papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019 kini mulai bangkit.

Baca Juga

Pada pertandingan pekan ke-13 lalu, Jacksen berhasil membawa Persipura meraih poin penuh setelah menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-1.

Persipura saat ini menempati peringkat 13 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi 13 poin dari 11 pertandingan. Laga terdekat pasukan Jacksen F Tiago itu adalah menghadapi Kalteng Putra di Stadion Mandala, Jayapura, pada Rabu (14/08/19) mendatang.

Persipura JayapuraIduladhaJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Hugo Samir

Berita Terkini