x

Hadapi Tuan Ruman Persiraja, PSMS Antisipasi Anak Medan

Selasa, 13 Agustus 2019 16:40 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan melakoni laga berat dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 2 2019 Wilayah Barat. Kali ini mereka akan menghadapi tuan rumah Persiraja Aceh di Stadion H. Dimurthala, Rabu (14/08/19) malam.

Dalam laga tersebut, tim sepak bola berjuluk Ayam Kinantan itu membawa kekuatan penuh 18 pemain dengan mengusung target mencuri poin dari kubu tuan rumah.

Baca Juga

Meski membawa tim dengan kekuatan penuh, namun PSMS tetap mewaspadai kebangkitan kubu tuan rumah. Sebab Laskar Rencong terakhir menelan 3 kekalahan beruntun.

Selain mewaspadai kebangkitan tim lawan, PSMS juga mengantisipasi salah satu pemain Persiraja yang merupakan asli anak Medan, Luis Irsandi, yang juga sempat berseragam PSMS pada 2011 dan 2017 lalu.

"Apalagi kita ketahui gaya permainan dia keras. Maka dari itu kita minta anak-anak untuk tidak melayani permainan keras dia," kata pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (13/08/19).

"Pasti dia coba pancing-pancing pemain kita. Jadi kita tidak boleh ladeni dia dan harus fokus pada permainan untuk memenangi pertandingan," lanjut Gurning.

Pelatih berlisensi A AFC itu juga menilai kubu tuan rumah akan tampil ngotot untuk memetik poin penuh. Apalagi Persiraja diketahui sangat superior saat bermain dihadapan publik sendiri.

Baca Juga

"Kita akan melakukan segala cara untuk memenangi pertandingan namun tetap dengan permainan yang positif. Intinya jangan terpancing emosi dengan mereka dan tetap harus fokus," tutup Gurning.

Sebagai informasi, PSMS bercokol di puncak klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat dengan poin 20 dari 10 pertandingan. Unggul 2 poin atas Persiraja yang bertengger di peringkat 5 dari 10 laga.

PSMS MedanLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Bola IndonesiaAbdul Rahman Gurning

Berita Terkini