x

Bawa-bawa Cristiano Ronaldo, Pemain Liverpool Bongkar Sisi Kocak Jurgen Klopp

Rabu, 14 Agustus 2019 18:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Georginio Wijnaldum melakukan selebrasi Jurgen Klopp

INDOSPORT.COM - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengungkapkan bahwa pelatih Jurgen Klopp pernah berakting mengenakan boxer Cristiano Ronaldo, CR7, untuk mencairkan suasana di ruang ganti saat final Liga Champions 2017/18.

Klopp dikenal sebagai pelatih yang kerap melakukan hal-hal kocak guna membantu mencairkan ketegangan pemain besutannya menjelang pertandingan.

Baca Juga

Hal ini diamini pula oleh Wijnaldum, yang menceritakan Jurgen Klopp pernah membuat seluruh ruang ganti pecah karena tingkah konyolnya sebelum Liverpool dikalahkan Real Madrid 1-3 di Kiev Ukraina.

“Kami melihat dia mengenakan celana dalam Cristiano Ronaldo (CR7). Dia melakukan meeting dengan kaos yang dimasukkan ke dalam boxer ‘CR7’-nya,” ungkap Wijnaldum dilansir dari Daily Mail.

“Seluruh pemain Liverpool di ruang ganti sampai tertawa terbahak-bahak. Dia benar-benar memecah ketegangan. Biasanya dalam situasi tersebut, semua orang akan tampak serius dan tegang, tapi Klopp santai dan membuat lelucon ini,” katanya melanjutkan.

Sayang, adegan celana dalam CR7 ini tidak banyak membantu pemain menjalani pertandingan dengan santai. Pasalnya, mereka harus ditinggalkan striker andalan Mohamed Salah yang ditarik keluar akibat cedera di babak pertama.

Meski kalah di final Liga Champions 2017/18, karisma Jurgen Klopp sebagai pelatih yang lucu tidak akan terlupakan di mata para pemain The Reds di sepanjang 2018/19.

Pelatih asal Jerman itu berkali-kali bertingkah lucu untuk meringankan suasana. Cara ini juga berhasil membantu Klopp menciptakan skuat yang solid di Liverpool.

Baca Juga

Dengan kekuatan solid ini, kubu Merseyside berhasil merengkuh trofi Liga Champions dan finis sebagai runner-up Liga Inggris 2018/19 di belakang Manchester City dengan selisih satu poin.

Sebagai juara Liga Champions, Liverpool di bawah Jurgen Klopp tengah bersiap melakoni laga Piala Super Eropa menghadapi juara Liga Europa 2018/19, Chelsea, di Vodafone Arena, Istanbul, Kamis (15/8/19), dini hari WIB.

Cristiano RonaldoLiga ChampionsJurgen KloppCR7Liga Primer InggrisGeorginio WijnaldumLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini