x

Hasil Pertandingan Liga 2 2019 Persiraja vs PSMS Medan: Tuan Rumah Tak Terkalahkan

Rabu, 14 Agustus 2019 22:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, saat pimpin timnya latihan di Stadion Teladan, Medan, Minggu (11/08/2019) malam. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Berikut laporan hasil pertandingan Liga 2 2019 antara Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan yang berlangsung diStadion H Dimurthala, Rabu (14/08/19) malam.

Laga terakhir di paruh pertama Liga 2 2019 wilayah Barat ini disaksikan oleh ribuan suporter tuan rumah. Otomatis Persiraja mampu termotivasi dan menekan di menit awal.

Klub kebanggaan Banda Aceh yang dijuluki Laskar Rencong itu memang menyerang pertahanan PSMS Medan di menit awal pertandingan ini.

Baca Juga

Tercatat hingga pertandingan memasuki waktu 30 menit, Persiraja memiliki empat peluang dengan dua di antaranya mengenai tiang gawang PSMS Medan.

Meski ditekan terus, PSMS sukses mempertahankan gawangnya yang dikawal oleh Choirun Nasirin tidak kebobolan dalam 45 menit babak pertama pertandingan.

Babak Kedua Persiraja vs PSMS Medan

Skuat PSMS Medan berlatih di Stadion Teladan, Medan, Minggu (11/08/2019) malam. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

Memulai babak kedua dengan tempo permainan yang sama, Persiraja akhirnya mendapatkan golnya lewat tendangan bebas dari bibir kotak penalti. Defri Riski membawa timnya unggul 1-0 atas PSMS.

Pertandingan berjalan semakin sengit, dan Persiraja makin menekan pertahanan PSMS Medan yang memang tak kunjung bisa membalikkan keadaan.

Baca Juga

PSMS Medan masih terus kehilangan bola saat hendak membangun serangan dari sisi sayap. Persiraja sangat solid di lini tengah dan bahkan mencetak gol keduanya di menit ke-75 berkat sontekan Irvan Yunus Mofu.

Akhirnya hasil pertandingan 2-0 untuk kemenangan Persiraja vs PSMS Medan di laga terakhir paruh pertama Liga 2 2019. Dengan kemenangan ini, Persiraja juga belum terkalahkan di kandang sejauh musim ini.

Baca Juga

Susunan Pemain Persiraja vs PSMS Medan

Persiraja: Fakhrurrazi; Ikhwani Hasanudin, Luis Irsandi, M. Andika Kurniawan; Fary Komul, Mukhlis, Zamrony, Defri Rizki, Agus Suhendra, Assanur Rijal; Andri Abubakar

PSMS Medan: M. Choirun Nasirin; Andre Oki Sitepu, Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, Kesuma Satria; Aidun Sastra Utami, Rendi Saputra, Legimin Raharjo, Ilham Fathoni, Eki Fauji; Natanael Siringo Ringo

PSMS MedanLegimin RaharjoHasil PertandinganLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak)Bola Indonesia

Berita Terkini