x

Pelatih Timnas Belgia Anggap Inter Milan Klub Paling Pas untuk Lukaku

Rabu, 14 Agustus 2019 23:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kepindahan Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan didukung pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menganggap Inter Milan sebagai klub paling pas untuk kelanjutan karier sepak bola Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, Lukaku menjadi item terlaris di bursa transfer musim panas 2019. Ia sempat membuat dua klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus, kalang kabut mengamankan tanda tangannya. 

Inter Milan akhirnya yang berhasil memenangkan hati sang pemain setelah menyepakati klausul pelepasan dari Manchester United mencapai 65 juta euro (Rp1,03 triliun) dan 13 juta euro (Rp207 miliar) dalam bentuk bonus. 

Baca Juga

Belum sebulan bergabung, pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi trending topic di beragam media sosial dan tercatat berhasil mencetak empat gol di laga perdananya bersama I Nerazzurri melawan klub Serie D, Virtus Bergamo. 

Kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan pun mendapat perhatian khusus dari pelatihnya di Timnas Belgia, Roberto Martinez. Menurutnya, Nerazzurri adalah tempat yang paling tepat bagi Lukaku jika ingin menjajal pengalaman baru.

"Hubungan antara Romelu Lukaku dengan Manchester United berlalu begitu saja, tanpa embel-embel apa pun," ujar Martinez, dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia.

Baca Juga

"Lukaku membutuhkan udara segar dan Inter Milan yang ambisius adalah klub paling pas untuk dirinya," pungkas sang pelatih. 

Animo kebahagian para Interisti pun terlihat jelas begitu Lukaku menginjakkan kaki di kota Milan. Pemain berpaspor Belgia itu menjadi sosok harapan baru bagi La Beneamata yang sebentar lagi akan memulai kompetisi Serie A Italia 2019/20.

Manchester UnitedBelgiaSerie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini