x

Persewar Waropen Akhiri Putaran Pertama Liga 2 dengan Kemenangan

Kamis, 15 Agustus 2019 19:02 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Para pemain dari Persewar Waropen.

INDOSPORT.COM - Tim Mutiara Bakau Persewar Waropen akhirnya berhasil mengakhiri putaran pertama Liga 2 Wilayah Timur dengan meraih kemenangan 1-0 atas Sulut United, Kamis (15/8/19).

Hasil kemenangan tersebut juga sekaligus memutus tren negatif tanpa kemenangan yang diderita skuat Persewar dalam empat laga sebelumnya.

Baca Juga

Meski hanya menang tipis, namun asisten pelatih, Elie Aiboy tetap bangga karena timnya bisa mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

"Yang terpenting kita bisa dapat tiga poin dan itu seperti yang kami harapkan kepada para pemain," ujar Elie saat konferensi pers usai laga.

Di tempat yang sama, sang pencetak gol, Ofri Halitopo menyampaikan rasa syukurnya bisa membantu timnya menutup putaran pertama dengan kemenangan.

Baca Juga

"Luar biasa pertandingan hari ini dan Puji Tuhan saya bersyukur bisa cetak gol dan tim kita bisa menang di pertandingan terakhir ini," tandasnya. 

Persewar yang ditukangi oleh duet Carolino Ivakdalam dan Elie Aiboy ini melewati putaran pertama dengan finis di peringkat keempat dan mengumpulkan 15 poin

Baca Juga

Torehan mereka juga tak mengecewakan. Sebagai tim promosi di Liga 2, Persewar justru mampu mencatatkan empat kali kemenangan dan tiga kali imbang, sementara hanya kalah di tiga laga. Persewar juga sempat memuncaki klasemen Wilayah Timur selama beberapa pekan.

Liga IndonesiaElie AiboyLiga 2Bola IndonesiaSulut UnitedPersewar Waropen

Berita Terkini