x

Sosok Alfredo Vera di Mata Kapten Bhayangkara FC

Kamis, 15 Agustus 2019 19:23 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Indra Kahfi menceritakan sosok Alfredo Vera di matanya selama menjadi pelatih Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Angel Alfredo Vera pada Rabu (14/08/19) resmi mengakhiri kerja samanya dengan Bhayangkara FC sebagai pelatih di Shopee Liga 1 2019.

Mendengar hal ini, redaksi berita olahraga INDOSPORT pun langsung menghubungi kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa untuk menanyakan kondisi terkait hengkangnya pelatih asal Argentina tersebut.

Namun sayangnya, Indra, sapaannya mengaku belum bisa menjawab perihal tersebut. Lantas, sosok pelatih seperti apa sosok Angel Alfredo Vera di mata Indra Kahfi? Khusus kepada INDOSPORT, ia menuturkan.

Baca Juga

"Berbadan gemuk, hahaha, ya beliau bagus kok cuma mungkin kurang hoki saja di beberapa pertandingan terakhir ini," ujar Indra sembari berkelakar, (14/08/19).

Lanjutnya, ia mengungkapkan sedikit karakter dari pelatih yang berusia 1972 selama melatih The Guardian (julukan untuk klub Bhayangkara FC) selama 7 bulan belakangan ini.

"Sosok yang slow, santai," pungkasnya singkat.

Sekadar informasi, jelang menghadapi laga melawan Perseru Badak Lampung FC yang digelar pada Jumat, (16/08/19) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada pekan 14 Shopee Liga 1 2019, posisi pelatih Bhayangkara FC sementara akan dipegang oleh Yeyen Tumena selaku Direktur Teknik Bhayangkara FC.

Baca Juga

Terkait hal ini, AKBP Sumardji selaku manajer dari Bhayangkara FC sudah berjanji untuk secepatnya akan mencari sosok pelatih yang terbaik untuk menggantikan Alfredo Vera.

"Kami segera mencari sosok yang benar-benar layak untuk mengisi posisi pelatih untuk Bhayangkara FC," ujar Sumardji, Rabu (14/08/19).

Liga IndonesiaAngel Alfredo VeraIndra Kahfi ArdhiyaksaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini