x

Terkuak Alasan Iwan Bule Gandeng Petinggi TNI Jadi Calon Wakil Ketua Umum PSSI

Jumat, 16 Agustus 2019 15:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Calon Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule saat berpidato.

INDOSPORT.COM - Bakal Calon Ketua Umum PSSI, M Iriawan memang telah bergerak cepat. Bahkan pria yang kerap disapa Iwan Bule ini sudah menggandeng Mayjen TNI, Cucu Sumantri sebagai Calon Wakil Ketua Umum PSSI.

Iwan pun bukan tanpa alasan menggandeng Cucu sebagai calon wakil dirinya di PSSI. Baginya pengalaman Cucu dalam biadng sepak bola dan juga seorang Perwira Tinggi TNI membuat Iwan merasa bangga dapat menggandeng Cucu. 

Baca Juga

"Jadi itu Pak Cucu orang lama di bola juga. Beliau punya semangat juang tinggi dan akan dukung saya maksimal. Keahlian di bidang bola cukup mumpuni," ucap Iwan ketika berbicang dengan INDOSPORT.

Selain pengalaman di kancah sepak bola, Iwan juga menilai bahwa rasa kecintaannya Cucu terhadap Sumantri cukup tinggi. Sehingga Iwan menilai tidak ada alasan menggandeng dirinya menggandeng Cucu sebagai Calon Wakil Ketua Umum PSSI.

Baca Juga

"Pak Cucu juga merah putihnya tak diragukan lagi. Pokoknya saya akan bahagia bila didukung orang seperti dia," tukas ia.

Cucu Sumantri memang diketahui cukup lama berkecimpung dalam dunia sepak bola Indonesia. Dia dikabarkan sempat menjadi pengurus di kancah sepak bola Ciamis dan terakhir di PSMS Medan.

PSSILiga IndonesiaBola IndonesiaIwan Bule

Berita Terkini