x

Bandung United Siap 'Bajak' Hariono dan Jupe untuk Putaran Kedua Liga 2

Jumat, 16 Agustus 2019 14:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi, mengaku telah memiliki sejumlah nama pemain incaran yang akan direkrut di putaran kedua Liga 2 2019 Grup Barat. Tak tanggung-tanggung, nama yang diinginkan adalah dua pilar utama Persib Bandung.

Liestiadi menginginkan Hariono dan Achmad Jufriyanto, namun dengan catatan jika kedua pemain itu tidak lagi masuk skema pelatih Robert Rene Alberts. Persib diketahui akan menggelar evaluasi besar-besaran menyusul performa tim yang belum konsisten d Liga 1.

Baca Juga

"Putaran kedua akan ada evaluasi besar-besaran agar tahun ini tak degradasi. Ada pemain yang secara lisan sudah mau tapi kalau saya inginkan Hariono, Jupe (sapaan Jufriyanto)," kata Liestiadi, Jumat (16/8/19).

"Bisa juga dari tim Persib atau pemain yang kurang jam terbang dan akan diturunkan ke tim B supaya kekuatan kami bertambah," cetus eks pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Kebutuhan Bandung United untuk mendatangkan pemain berkelas memang cukup mendesak. Mereka saat ini menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 2 2019 Grup Barat dengan perolehan tujuh poin dari 10 laga dan rentan terdegradasi.

Baca Juga

Selain Hariono dan Achmad Jufriyanto, Bandung United juga memantau pemain Persib lain, yakni Wildan Ramdani. Liestiadi juga mengincar beberapa pemain dari Liga 2, seperti Airlangga Sucipto dan Yongki Ariwibowo (Sriwijaya FC). 

Akan tetapi, untuk dua nama terakhir belum bisa dipastikan karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC dan belum tentu dilepas, mengingat Yongki dan Airlangga menjadi andalan klubnya saat ini.

HarionoAchmad JufriyantoLiestiadiLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBandung United

Berita Terkini