x

Hasil Pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung: 3 Poin Pertama Milan Petrovic

Jumat, 16 Agustus 2019 17:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Perseru Badak Lampung FC saat beruji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/04/19).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC menelan kekalahan 0-1 dari tim tamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, Jumat (16/08/19), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC tertahan di peringkat 8 klasemen sementara, sementara Perseru Badak Lampung masih berada di papan bawah.

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal. Meski berstatus tim tamu, Perseru Badak Lampung tetap bisa mengimbangi permainan Bhayangkara FC.

Pada menit ke-15, Melcior Majefat melepaskan tembakan voli keras dari luar kotak penalti, namun bola masih melebar di sisi kiri gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga

Jajang Mulyana terpaksa ditarik keluar pada menit ke-33 dan digantikan oleh Nurhidayat Haji Haris. Memasuki pertengahan babak pertama, permainan cenderung keras dengan lahirnya tiga kartu kuning.

Duet Herman Dzumafo dan Ramiro Fergonzi gagal mengoyak gawang Perseru Badak Lampung, sementara tim tamu yang mengandal duo lokal di lini depan kesulitan menembus pertahanan Bhayangkara FC.

Tidak ada gol tercipta hingga turun minum. Skor imbang 0-0 antara Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung tetap bertahan.


1. Babak Kedua

Tim Skuat Arema FC dan Milan Petrovic saat sedang latihan.

Bhayangkara FC mencoba menstabilkan lini tengah dengan memasukkan Adam Alis di babak kedua menggantikan Herman Dzumafo.

Pada menit ke-61, Bhayangkara FC mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Flavio Beck dari sisi kanan, namun umpan tariknya belum mengarah ke rekannya yang lain.

Marquinhos mengancam gawang Bhayangkara FC melalui tendangan bebas dari sayap kiri, tetapi bola masih bisa dihalau menjauh dari kotak penalti.

Perseru Badak Lampung berhasil mencuri gol pada menit ke-68. Tendangan Hariyanto Panto memantul ke tanah dan mengecoh Wahyu Tri.

Baca Juga

Pada menit ke-73, Ramiro Fergonzi mencoba melakukan sundulan memanfaatkan umpan dari sayap kanan, namun ia terlebih dahulu melakukan hand ball.

Ramiro Fergonzi kembali mengancam lewat sundulan kepala pada menit ke-85, namun bola masih tepat mengarah ke kiper Perseru Badak Lampung, Daryono.

Miftah Anwar nyaris menjebol gawang Bhayangkara FC di menit ke-90, namun sepakan menyusur tanah yang ia lepaskan hanya tipis di sisi kiri gawang Wahyu Tri.

Perseru Badak Lampung berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas tuan rumah Bhayangkara FC. Ini menjadi kemenangan pertama Perseru Badak Lampung di bawah pelatih Milan Petrovic.

Susunan Pemain Pertandingan Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC

Bhayangkara FC (4-4-2): Wahyu Tri; Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman; Subo Seto, Lee Yu-jun, Alsan Sanda; Flavio Beck, Dzumafo Epandi, Ramiro Fergonzi

Perseru Badak Lampung FC (4-4-2): Daryono; Kurniawan Karman, Jujun S, Zainal Haq, Syahrul Mustofa; Akbar, Hariyanto Panto, Aulia, Marquinhos; T.A. Mushafry, Melcior Majefat

ReviewHasil PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Perseru Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini