x

Tiga Naga Pekanbaru, Kontestan Liga 3 2019 yang Berani Menantang PSMS Medan

Jumat, 16 Agustus 2019 15:50 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
CEO Tiga Naga Pekanbaru, Rudi Sinaga.

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 3 2019 asal Riau, Tiga Naga Pekanbaru, sedang menggelar tur pramusim di Kota Medan dalam rangka persiapan tim menyambut kompetisi. Klub ini menargetkan bisa lolos ke Liga 2 musim depan.

Tiga Naga menjalani debut tur mereka di Medan dengan menghadapi klub amatir, PSAD Kodam I/Bukit Barisan, di Lapangan Jasdam Kodam I/BB, Rabu (14/8/19). Mereka memetik hasil imbang tanpa gol.

Baca Juga

Tiga Naga yang diperkuat dua eks pemain PSMS Medan, Saktiawan Sinaga dan Nico Malau ini juga akan menggelar laga uji coba melawan empunya kawasan. Namun, sebelumnya akan berhadapan dengan tim Pra PON Sumut pada Jumat (16/8/19). 

CEO Tiga Naga Pekanbaru, Rudi Sinaga, mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar tur ke Medan mengingat banyak tim yang ada di sana., sedangkan kota lain sekitar markas mereka maksimal hanya punya satu atau dua klub saja.

"Kami ke Medan dalam rangka persiapan Liga 3 2019. Target kami juara dan promosi ke Liga 2. Makanya memilih di Sumatra Utara untuk beruji coba. Di sini banyak timnya, termasuk ada PSMS Medan," ujarnya.

"Melawan PSMS sudah fix tanggal 20 Agustus dan kemungkinan bermain di Stadion Teladan. Kami berharap laga ini bisa menambah pengalaman para pemain," cetus Rudi Sinaga.

Baca Juga

Dengan kehadiran Saktiawan Sinaga dan Nico Malau, Rudi mengharapkan seluruh pemainnya bisa semakin termotivasi mengingat sebagian besar penghuni skuat adalah muka-muka baru nan minim pengalaman.

"Kehadiran Sakti dan Nico cukup positif di sini. Anak-anak menjadi percaya diri. Permainan di atas lapangan menjadi lebih baik. Mereka berdua membawa perubahan buat Tiga Naga Pekanbaru," pungkas Rudi Sinaga.

PSMS MedanSaktiawan SinagaLiga IndonesiaLiga 3Bola IndonesiaMedan

Berita Terkini