x

Gagal Dapatkan Edin Dzeko dan Alexis Sanchez, Inter Milan Langsung Kejar 4 Pemain Ini

Sabtu, 17 Agustus 2019 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
Inter Milan sudah mengantongi empat pemain alternatif setelah mereka gagal mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma dan Alexis Sanchez dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, sudah mengantongi empat pemain alternatif setelah mereka gagal mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma dan Alexis Sanchez dari Manchester United.

Sebelumnya, Inter Milan sangat mengharapkan bisa sukses mendatangkan striker AS Roma yang bernama Edin Dzeko. Bahkan, mereka pun siap menumbalkan Mauro Icardi sebagai alat tukar. Namun ternyata, Giallorossi justru memperpanjang kontraknya.

Dzeko resmi kembali memperkuat AS Roma sampai Juni 2022 dengan gaji 4,5 juta euro atau sekitar 70 miliar per tahun ditambah dengan beberapa bonus. Hal ini tentu memupuskan Nerazzurri yang sedang ingin mencari striker baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga

Selain Dzeko, sebenarnya Inter juga tengah membidik pemain Manchester United, Alexis Sanchez. Namun, klub sepak bola yang bertempat di Giuseppe Meazza itu juga harus menemui kendala lantaran Sanchez memiliki upah yang sangat tinggi, yaitu 560 ribu poundsterling atau sekitar Rp9 miliar per minggu.

Dengan situasi seperti ini, Nerazzurri harus secepatnya mencari pemain baru sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada September nanti. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, mereka kabarnya sudah memiliki empat alternatif dari Edin Dzeko dan Alexis Sanchez.

Keempat pemain itu adalah Fernando Llorente (mantan pemain Tottenham Hotspur), Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt, Timo Werner dari RB Leipzig, dan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Fernando Llorente adalah eks Tottenham yang saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer. Hal itu dikarenakan ia keluar dari klub sebelum mendapatkan tempat berlabuh yang baru bagi karir sepak bolanya. Hanya saja, Inter Milan masih harus bersaing dengan Napoli.

Ante Rebic juga sudah jadi incaran Nerazzurri sejak mereka masih meminati Edinson Cavani, striker Paris Saint-Germain, beberapa waktu yang lalu. Namun, klub tersebut harus bisa menyingkirkan AC Milan yang juga meminati Rebic.

Baca Juga

Sebelumnya, Timo Werner jadi incaran Liverpool dan Bayern Munchen. Namun, kali ini Inter Milan juga turut meramaikan perebutan pemain asal Jerman itu. Ada kemungkinan bahwa mereka akan mengajukan tukar tambah antara Werner dengan Joao Mario, yang sedang dilirik oleh Leipzig.

Arkadiusz Milik sendiri juga sedang dipertimbangkan oleh Nerazzurri. Ada kemungkinan Inter Milan juga akan mengajukan tawaran barter pemain antara Milik dan Mauro Icardi. Hal ini sepertinya bakal mudah, mengingat Icardi sendiri juga pernah menyampaikan keinginannya untuk gabung Napoli.

Bursa TransferInter MilanEdin DzekoAS RomaFernando LlorenteAlexis SanchezArkadiusz MilikTimo WernerAnte RebicSepak Bola

Berita Terkini