x

HUT Bali ke-61 Terasa Istimewa Saat Bali United Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

Sabtu, 17 Agustus 2019 09:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Logo Bali United.

INDOSPORT.COM - Masyarakat Pulau Dewata boleh berbahagia saat perayaan HUT ke-61 Provinsi Bali. Selain memukau dunia lewat keindahan alam, Bali juga sedang merajai kompetisi bergengsi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 Indonesia 2019 lewat tim Bali United.

HUT ke-61 Bali jatuh pada 14 Agustus 2019. Ada beragam kegiatan yang digelar pemerintah provinsi untuk merayakan hari jadi ini. Bali United pun tak ketinggalan. Kado terbaik diberikan setelah menang atas Tira Persikabo 2-1 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (15/08/2019).

Kemenangan ini bukan kemenangan biasa. Berkat tambahan tiga poin, Bali United kini menjadi pemuncak klasemsn Shopee Liga 1 2019 dengan 31 poin. 

Baca Juga

Prestasi ini menjadi bukti bahwa para pemain dan staf pelatih ingin memberikan yang terbaik bagi Bali.

"Sekarang kita kerja di Bali, pasti kita ingin berikan yang terbaik buat teman-teman di Bali," ucap Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Jumat (16/08/2019).

Baca Juga

Skuat besutan Teco musim ini dibebani target masuk lima besar. Namun, bukan tak mungkin prestasi itu bisa dilampaui, dengan menggenggam gelar musim ini.

Teco bersama para pelatih dan pemain Bali United punya tekad kuat untuk menghadirkan prestasi terbaik, agar membuat masyarakat Bali bangga, khususnya di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019 ini.

"Dari awal musim kita sangat serius untuk penuhi target dari manajemen, atau bahkan meraih hasil lebih bagus dari target. Kalau kita bisa seperti ini terus, semua yang ada di Bali pasti senang. Kita sangat serius, pemain dan pelatih kerja keras buat itu," tutur Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.

BaliBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini