x

Jelang Lawan Tottenham, Eks Juventus Tak Sabar Debut Bareng Manchester City

Sabtu, 17 Agustus 2019 20:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Rekrutan anyar Manchester City, Joao Cancelo, tak sabar jalani debut.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Manchester City, Joao Cancelo tak sabar untuk melakukan debut bersama The Citizens melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (17/08/19).

Joao Cancelo hanya duduk di bangku cadangan ketika Manchester City berhasil melumat West Ham United di laga perdana Liga Inggris dengan skor 5-0.

Menjelang lawan Tottenham, santer dikabarkan bahwa Cancelo akan bermain menjadi starter. Ia pun mengaku tak sabar untuk menjalani debut bersama tim barunya.

Baca Juga

"Saya sangat menantikan debut di depan para penggemar kami dan melihat suasana di dalam stadion," ucap Joao Cancelo dikutip dari Manchester Evening News.

Eks pemain Juventus itu kemudian mengungkapkan bahwa laga nanti akan sulit. Cancelo berkaca pada hasil Liga Champions musim lalu ketika Tottenham berhasil menyingkirkan Manchester City.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang sangat sulit dilawan. Bukanlah suatu kebetulan mereka bisa mencapai final Liga Champions," tambahnya.

Baca Juga

Lebih lanjut, pemain sepak bola asal Portugal itu menegaskan bahwa ia senang bisa berkompetisi dengan Kyle Walker untuk memperebutkan posisi utama di bek kanan The Citizens.

Menurut Joao Cancelo, Walker adalah pemain yang sangat hebat dan memiliki keterampilan berbeda dengannya. Dia menegaskan bahwa keberadaan dua pemain bagus di satu posisi yang sama akan menguntungkan Manchester City.

Manchester CityTottenham HotspurLiga Primer InggrisKyle WalkerLiga InggrisJoao CanceloSepak BolaManchester City vs Tottenham Hotspur

Berita Terkini