x

Dapatkan Pemain Liga 1, Aji Santoso Puji Habis Manajemen PSIM Yogyakarta

Minggu, 18 Agustus 2019 18:49 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan enam pemain baru yakni Hendra Wijaya, Saldy (PSM), Achmad Mahrus Bahtiar (Barito Putera), Nugroho Fachturohman (Persija), Sutanto Tan (Bali United), dan Witan Sulaeman di Wisma PSIM, Minggu (18/08/19).

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta resmi mendatangkan tujuh pemain untuk menghadapi sisa kompetisi Liga 2 2019. Mereka diperkenalkan langsung kepada awak media di Wisma PSIM, Minggu (18/08/19).

Ketujuh pemain itu adalah Nugroho Faturohman, Saldi Amiruddin, Hendra Wijaya, Ahmad Markus Bachtiar, Syaiful Indra Cahya, dan Sutanto Tan. Plus gelandang andalan Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman.

Baca Juga

Keberhasilan mendatangkan para pemain anyar itu diapresiasi pelatih Aji Santoso. Juru taktik berusia 49 tahun tersebut memuji habis kinerja manajemen tim Laskar Mataram untuk memperdalam skuat.

"Saya rasa ini wujud nyata dari keseriusan manajemen klub demi tercapainya target promosi ke Liga 1. Permintaan saya dan tim pelatih sudah terpenuhi," kata Aji kepada awak media.

Baca Juga

"Butuh skuat yang mumpuni untuk mewujudkan target promosi. Sangat yakin sekali, cita-cita tim ini naik kasta segera terwujud," tambah dia.

Baca Juga

PSIM Yogyakarta saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup timur dengan 18 poin. Sedari awal, target tinggi memang dibeirkan tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

Aji SantosoPSIM YogyakartaTimnas Indonesia U-23Sutanto TanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini