x

Manchester United Rela Merugi Miliaran Rupiah demi Buang Marcos Rojo

Minggu, 18 Agustus 2019 19:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Marcos Rojo (kanan) tersingkir setelah Harry Maguire datang ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan sangat ngotot untuk membuang Marcos Rojo. Bahkan, Setan Merah siap merugi hingga miliaran rupiah.

Manchester United baru saja mendatangkan Harry Maguire. Akibatnya, posisi Marcos Rojo di dalam skuat Setan Merah kini semakin terancam dengan adanya eks pemain Leicester City tersebut.

Apalagi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan bahwa Marcos Rojo sudah tak masuk dalam skema permainannya. Sehingga, Manchester United akan terbuka untuk menerima tawaran masuk kepada Rojo.

Baca Juga

Rojo sendiri awalnya sudah diminati oleh Everton, namun The Red Devils mematok pemain sepak bola asal Argentina itu dengan harga 20 juta poundsterling atau setara Rp345 miliar.

Everton pun mundur teratur saat mengetahui harga yang diminta Manchester United. Pasalnya, The Toffees menilai bahwa harga yang dipatok Manchester United untuk Rojo terlalu mahal.

Dilansir dari Metro Sports, saat ini Manchester United malah dikabarkan siap merugi untuk mendepak Rojo. The Red Devils kabarnya akan memberikan uang sisa dari kontrak Rojo sebesar 13,5 poundsterling atau setara Rp233 miliar agar pemain sepak bola berusia 29 tahun itu pergi dari Old Trafford.

Baca Juga

Rojo sendiri merupakan pemain yang sepi peminat, namun ia masih diincar klub-klub sepak bola dari LaLiga Spanyol dan Serie A Italia.

Paling terdepan, Rojo santer dirumorkan dengan Fenerbahce. Namun Manchester United menegaskan bahwa mereka tak ingin meminjamkan Rojo melainkan menjualnya secara permanen.

Marcos Rojo didatangkan ke Manchester United di era Louis van Gaal. Datang dengan ekspektasi tinggi, Rojo malah tak bisa berkontribusi banyak. Musim lalu saja ia hanya bermain sebanyak enam kali.

Bursa TransferManchester UnitedMarcos RojoOle Gunnar SolskjaerHarry MaguireSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini