x

Beppe Marotta Berubah Pikiran, Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan Batal?

Minggu, 18 Agustus 2019 20:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Negosiasi transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan dikabarkan batal.

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Beppe Marotta dikabarkan telah membatalkan negosiasi transfer untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United.

Kabar bahwa Alexis Sanchez bakal segera merapat ke Inter Milan baru-baru ini ramai diperbincangkan. Meski Sanchez ditahan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sanng pemain sudah menyatakan tak betah di Old Trafford.

Bahkan yang mengejutkan ada laporan bahwa Sanchez dan Inter Milan sudah mencapai kesepakatan personal. Sanchez pun rela gajinya dipotong agar segera keluar dari Old Trafford.

Baca Juga

Saat ini, agen Sanchez kabarnya sudah berada di Inggris. Kedatangan sang agen ke Inggris yakni untuk membicarakan tawaran yang masuk dari Inter Milan kepada Manchester United. Inter Milan sendiri mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Meski dikabarkan sudah sangat dekat, laporan dari Calciomercato mengatakan bahwa negosiasi Inter Milan untuk mendatangkan Sanchez dibatalkan oleh Beppe Marotta.

Baca Juga

Masih dalam laporan yang sama, belum ada alassan yang jelas di balik keputusan Beppe Marotta yang tiba-tiba membatalkan proses negosiasi Inter Milan untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Chile tersebut.

Sanchez sendiri bergabung ke Old Trafford lewat kesepakatan berter dengan Arsenal yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan pada 2018 lalu. Sayangnya selama sekitar satu setengah musim berseragan Setan Merah, pemain sepak bola berusia 30 tahun ini hanya mencetak lima gol.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAlexis SanchezBeppe MarottaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini